Tuesday, July 18, 2023

HASH DEER Ponzi Baru lahir Sudah SCAM

 


Sudah bukan rahasia umum apabila applikasi money game/ponzi sewaktu waktu akan scam pada waktu nya. akan tetapi waktu scam ini yang tidak di ketahui kapan, hanya pemilik applikasi ponzi yang tau.

beberapa hari ini artikel saya membahas tentang applikasi ponzi/money game yang sudah scam, dan saya juga korban dari applikasi ponzi tersebut dengan modus e-commerce. untuk artikel nya dapat kalian baca DISINI, dan juga ada 1 applikasi ponzi yang scam baru-baru ini kalian bisa baca DISINI.

Nah, yang baru saja kemarin scam adalah HASH DEER, saya juga tidak menyangka awal nya karena applikasi ini baru muncul saat app jombingo scam, ya belum ada lah 2 bulan applikasi hash deer ini sudah lari dengan membawa uang member nya. dengan tidak ada aba-aba atau tanda-tanda yang mengisyratkan applikasi ini akan scam. tiba-tiba saat applikasinya di buka tampilan nya hitam dan ada pesan error, dan seluruh member yang tergabung di group whatsapp di keluarkan semua, hahaha lucu ya.




Bagaimana hash deer bekerja, jadi applikasi ini bekerja dengan modus menyewakan alat mining USDT cryptocurrency yang di mana alat mini tersebut harga nya berbeda-beda. sangat tidak masuk akal karena saya juga suka membaca tentang cryptocurrency bahwasanya USDT itu tidak bisa di mining, bahkan untuk memining BTC saja banyak user crypto sampai babak belur untuk dapat memining BTC, lah ini tiba-tiba muncul menawarkan alat mining dengan harga bervariasi dan jangka waktu yang tidak masuk akal. bahkan jangka waktu nya bisa sampai 720 hari. ya keburu kabur doang ya belum sempat tarik saldo bahkan belum sempat merasakan ke untungan sudah di bawa lari oleh si pemilik hash deer. jika kalian yang belum pernah melihat tampilan applikasi hashdeer dapat kalian di youtube di bawah.




dari waktu pembahasan saya dengan melihat applikasi ponzi yang saya ikuti mulai dari jombingo,medizaa,hashdeer,FEC,dan mitra sisuka saat ini yang sudah scam ada 3 yaitu jombingo,medizaa, dan hash deer. kira-kira nih menurut kalian bulan depan apa yang akan scam apakah FEC atau mitra sisuka?

kalau menurut saya sebentar lagi yang akan scam adalah FEC, karena FEC sudah mengeluarkan tanda-tanda bahwa mereka akan scam. Kita tunggu saja kabar nya. :D






Bagikan

Jangan lewatkan

HASH DEER Ponzi Baru lahir Sudah SCAM
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.