Thursday, February 02, 2017

Mengenal Troops Clash Royale yang tidak ada di Clash of Clans



Sebelumnya apakah kalian sudah pernah bermain Clash royale? Jika belum kalian bisa mencari game tersebut di google playstore atau apple store untuk pengguna platform apple.  Untuk mengenal game besutan supercell tersebut kalian bisa membaca artikel singkat yang saya buat di REVIEW GAME CLASH ROYALE tersebut.

Ya game yang di buat oleh supercell ini menampilkan banyak karakter baru yang tidak ada pada game android sebelum nya clash of clans sebagai pendahulu dari clash royale.
Clash royale adalah game stategi yang kedua pemain sama sama dalam keadaan online untuk bertarung saling menyerang satu sama lain. Berbeda dengan clash of clans jika kita menyerang sebuah desa yang dalam keadaan offline dan di tinggal oleh pemiliknya dan kalau clash royale harus sama sama dalam keadaan on akan tetapi jika pemain mengalami kendala sinyal atau apapun saat pertempuran berlangsung maka keuntungan di miliki oleh pihak lawan.
Disini saya akan membahas beberapa karakter yang tidak ada pada game clash of clans, seperti yang kalian tahu juga troops yang dimiliki oleh clash royale sebagian besar mengadopsi troops dari clash of clans, kalian akan meneumukan karakter lama yang ada pada clash of clans, namun untuk menambah keseruan yang ada supercell menghadirka troops yang tidak ada di clash of clans. Berikut beberapa troops yang tidak ada di clash of clans : 

1. Knight
2. Prince
3. Dark Prince
4. Musketeer
5. Mini Pekka
6. Baby Dragon
7. Bowler
8. Fire Spirit
9. Ice Spirit
10. Spear Goblin
11. Ice Golem
12. Guards
13. Minion Horde
14. Giant Skeleton
15. Royal Giant
16. Executioner
17. Mega Minion
18. Dart Goblin
19. Elite Barbarian
20. Skeleton Army

Dan Untuk Troops Legendary yaitu :

1. Ice Wizard
2. Princess
3. Sparky
4. Electro Wizard
5. Miner
6. Log
7. Inferno Dragon
8. Lumber Jack
9. Graveyard

Untuk Versi Hut yaitu :

1. Goblin Hut
2. Barbarian Hut
3. Furnace
4. Tombstone

Ya itulah beberapa Troops dan Hut yang tidak ada di Clash of Clans yang akan saya bahas satu persatu di postingan berikut nya dan bahkan ada 1 troops legendary yang sudah pernah masuk ke Clash of clans pada saat event natal 2016 kemarin, penasaran troops apakah itu? Nantikan di postingan selanjutnya.


Bagikan

Jangan lewatkan

Mengenal Troops Clash Royale yang tidak ada di Clash of Clans
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.