Saturday, January 28, 2017

Review Game Designer City for Android






Saat ini saya sedang senang bermain game simulasi membangun perkotaan layak hal nya seperti sims city akan tetapi saat ini saya ingin mencoba game simulasi lain selain sims city dan saya membuka google play store saya dan saya mulai mencari game simulasi membangun kota dan ketemulah dengan game Designer City.

Setelah itu saya install di smartphone saya dan saya mulai memainkan nya. game ini untuk grafik tampilan nya kurang bagus seperti game simulasi membangun kota lain nya hanya saja yang memberikan nilai lebih dari game ini adalah game ini dapat di mainkan secara offline tanpa kuota internet, jadi jika kalian tidak memiliki kuota internet untuk memainkan game ini tidak masalah dan dapat kalian mainkan tanpa sambungan internet.

Untuk lebih lengkap nya kalian dapat menginstall di smartphone kalian dan kalian bisa menilai sendiri bagaimana game tersebut atau dapat melihat video review game designer city berikut :



Bagikan

Jangan lewatkan

Review Game Designer City for Android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.