Saturday, January 28, 2017

Transformasi Digital Bank BTN Dalam Meningkatkan Layanan Perbankkan

BTN Digital Solution, Memberikan Kemudahan Transaksi Perbankkan Anda

Di era digital yang serba canggih saat ini banyak perusahaan perbankan berkompetisi untuk memberikan pelayanan yang serba cepat dalam bertransaksi berbagai hal di bidang properti atau perbankan dan memberikan pelayanan terbaik serta memudahkan nasabahnya.

Seperti yang di gerakan oleh bank BTN, dengan menghadirkan BTN digital solution yang mempermudah para nasabah dari bank BTN untuk melakukan transaksi dalam bentuk keuangan bahkan juga dalam bentuk properti.

Saat ini saya akan menceritakan pengalaman saya merasakan kemudahan transaksi yang di berikan oleh bank BTN. saya sendiri adalah nasabah bank BTN yang merasakan kemudahan transaksi perbankan yang di berikan oleh bank BTN dalam kehidupan sehari hari saya.

Dalam hal nya saya melakukan transaksi keuangan saya melakukan dengan hal yang sangat mudah dan cepat yang di berikan oleh bank BTN melalui mobile banking BTN yang dapat kita aplikasikan dalam smartphone anda sehingga kita dapat melakukan transaksi apapun dalam applikasi tersebut sehingga tidak takut dan harus datang ke bank atau atm BTN jika kalian mau melakukan transaksi keuangan, berikut tampilan mobile banking BTN yang saya gunakan sehingga dapat membantu transaksi saya sehari hari :






Tidak hanya itu saja saya juga mengikuti program satu juta rumah yang di selenggarakan oleh bank BTN, untuk membeli rumah bersubsidi dan tidak bersubsidi dengan program yang dilakukan oleh bank BTN sangatlah mudah dan cepat dari segi syarat dalam registrasi untuk pembelian rumah serta cicilan yang tidak membebani kantong kita, tidak hanya itu saja bank BTN juga bermitra dengan 3000 pengembang perumahan sehingga bank BTN membiayai program sejuta rumah tersebut, jadi kalian yang ingin memeliki rumah sendiri kalian bisa mengikuti program sejuta rumah dari bank BTN :





Sejak tahun 2013 hngga tahun yang akan bank BTN akan melakukan banyak transfromasi digital dalam meningkatkan layanan perbankan di indonesia seperti :

- Program satu juta rumah
- bisnis yang lebih kuat
- infrastruktur
- SDM

Bank BTN mempunyai visi : bank perumahan terkemuka di indonesia dengan layanan kelas dunia.




Dengan Transformasi Digital Bank BTN ini selain kemudahan dalam bertransaksi digital Bank BTN juga memenuhi kebutuhan kita dalam hal perbankan dan properti.

sekian cerita saya selama menjadi nasabah bank BTN yang saya rasakan saat ini sangat mudah bertransaksi dan juga dapat memiliki rumah dengan mengikuti program sejuta rumah dari bank BTN.

BTN digital solution menjadi pilihan saya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Transformasi Digital Bank BTN Dalam Meningkatkan Layanan Perbankkan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.