Wednesday, October 19, 2016

Troops Karakter Witch





Witch merupakan troops ke 5 yang ada di dark barrack dan troops ini memiliki kekuatan yaitu dapat membangkitkan skeleton dari dalam tanah yang bertugas untuk menyerang yang ada di dekatnya, dengan menyerang menggunakan beberapa witch maka skeleton yang dapat di hasilkan untuk menyerang cukup banyak dan dapat membuat defense tower dari base musuh cukup kewalahan. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.




Sejauh ini witch dapat di upgrade sampai dengan level 3 saja, dengan biaya dark elixir yang cukup murah, berikut rincian biaya dan perlindungan dari witch,semakin naik level dari sebuah healer semakin baik perlindungan nya namun semakin mahal juga biaya dark elixir nya.


Strategi Menyerang

·    Strategi menyerang menggunakan healer dengan cara menduetkan bersama giant, golem atau pekka, dengan pasukan besar ini maka witch akan leluasa untuk membangunkan banyak skeleton dan dengan bebas dapat menyerang yang ada di deket nya.
·    Witch mempunyai serangan area splash mirip seperti wizard jika ada pasukan isi clan castle bertumpuk menyerang witch seperti barbarian maka dalam tumpukan barbarian itu di serang oleh witch darah nya akan berkurang dalam satu tumpukan.
·    Witch sangat tepat di tempatkan di belakang wizard, jika kalian menggunakan strategi gowipe maka kalian harus menggunakan witch juga untuk di tempatkan di belakang wizaard agar serangan kalian dapat semaksimal mungkin.

Strategi Bertahan

·    Strategi bertahan dari witch jika berada dalam isi clan castle adalah dengan cara memancing dengan membawa ke pojok untuk di pukuli ramai ramai oleh barbarian ataupun archer.
·    Jika tidak memancing witch ke sudut maka dapat di pastikan giant kalian akan cepat mati karena skeleton yang di buat oleh witch.

Kelemahan

Kelemahan dari witch adalah dengan spring trap, giant bomb dan wizard troops yang ada pada isi clan castle, witch memiliki darah yang sangat sedikit sehingga jika witch terkena giant bomb jangan harap witch kalian masih hidup dan witch juga tidak kebal terhadap spring traps karna dapat membuang jauh jauh witch yang memasuki area picu spring traps.

Combo

Combo yang baik untuk witch adalah kalian harus menduetkan dengan pasukan tanker seperti giant,golem ataupun pekka karna dengan cara menyibukkan defense tower dalam menyerang giant,golem atau pekka maka dari situ kita dapat mengelurakan witch dan wizard untuk menghabisi base musuh.

untuk melihat kombinasi menggunakan witch, kalian bisa menonton video di bawah ini :


Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Witch
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.