Wednesday, February 15, 2017

Poison Spell Statistik

Kembali lagi dengan postingan tentang spell yang ada di game clash of clans, kali ini saya akan membahas spell yang di buat oleh dark elixir atau elixir hitam, yuk simak.



Tidak hanya ada spell yang di buat dengan elixir di clash of clans juga ada spell yang di buat dengan menggunakan dark elixir sama hal nya dengan pasukan troops ada yang di buat dengan elixir saja dan ada pula pasukan dengan dark elixir, poison spell merupakan spell pertama yang ada pada dark spell dengan kegunaan adalah untuk meracuni troops isi dari clan castle yang ada pada clan castle musuh. Spell ini sering di gunakan untuk menyerang base musuh saat farming maupun war untuk menghabisi isi clan castle tanpa mengeluarkan 1 pun troops kita, Untuk lebih lengkapnya yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.


Poison spell hanya dapat di upgrade sampai level 4 saja, sperti spell yang lain nya dengan semakin tinggi level spell maka biaya dari dark elixir juga sangat tinggi dan kekuatan spell pun juga akan bertambah, poison spell dapat mengurangi darah dari isi clan castle, memperlambat jalan troops tersebut dan juga mengurangi daya attack dari suatu troops tersebut, namun poison spell tidak dapat di gunakan untuk defense maupun building yang lainya.

Strategi Menyerang

· Strategi menyerang menggunakan poison spell adalah kalian harus memancing dahulu clan castle musuh, jika sudah di pancing dengan menurunkan satu troops ke dekat area clan castle jika keluar isi dari clan castle tersebut kalian dapat menjatuhkan spell poison ini, jika tidak ada isi clan castle dari base musuh maka kalian tidak perlu menjatuhkan poison spell ini.

Strategi Bertahan

· Tidak ada strategi bertahan untuk poison spell ini karna biasanya spell hanya untuk menyerang tidak untuk bertahan.

Kelemahan

Kelemahan poison spell adalah kalian harus membawa banyak poison spell untuk dapat mematikan isi clan castle pasukan besar seperti golem dan pekka .

Combo

Combo untuk poison spell adalah lightning spell jika isi castle clan musuh barbarian atau wizard level max masih belum cukup untuk mematikan isi clan castle tersebut maka kalian dapat menggunakan lightning spell untuk menghabisi isi clan castle tersebut.

Bagikan

Jangan lewatkan

Poison Spell Statistik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.