Wednesday, February 15, 2017

Earthquake Spell Statistik


Earthquake atau sering juga disebut dengan spell gempa merupakan spell yang dapat mengoyangkan defense dan pagar dari maps base musuh kalian namun favorite dari spell gempa ini adalah pagar, dengan menjatuhkan beberapa spell gempa pada pagar maka pagar dapat pecah, Untuk lebih lengkapnya yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.


earthquake spell hanya dapat di upgrade sampai level 4 saja, seperti spell yang lain nya dengan semakin tinggi level spell maka biaya dari dark elixir juga sangat tinggi dan kekuatan spell pun juga akan bertambah.


Strategi Menyerang

· Strategi menyerang dari earthquake spell ini tidak banyak dengan cara sebelum kalian menurunkan pasukan kalian, kalian dapat menjatuhkan spell gempa ini pada pagar base maps musuh kalian agar dapat membuka jalan untuk menusuk kedalam base maps musuh tersebut.
 
Strategi Bertahan

· Tidak ada strategi bertahan untuk earthquake spell ini karna biasanya spell hanya untuk menyerang tidak untuk bertahan.

Kelemahan

Kelemahan earthquake spell adalah tidak dapat mengguncang gold,elixir dan dark elixir storage, jadi kalian tidak dapat mencuri harta dengan cara menjatuhkan spell gempa pada storage tersebut .

Combo

Combo untuk earthquake spell adalah dengan pasukan darat tidak termasuk hog rider, karna hog rider dapat melewati pagar dengan cara meloncati nya, jika kalian menggunakan pasukan udara spell ini tidak ada guna nya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Earthquake Spell Statistik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.