Monday, February 13, 2017

Clone Spell Statistik

Spell yang warna nya mirip dengan speel freeze ini di namakan dengan clone spell, ya clone spell ini dapat mengkloning troops kita dengan cara menjatuh kan spell ini pada troops yang ingin kita cloning hanya saja kloning spell ini hanya memakan waktu yang sebentar tapi cukup untuk mempercepat daya serang dan menghancurkan suatu defense dengan lancar dan cepat. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.

Untuk saat ini freeze spell hanya dapat di upgrade sampai level ke 5, dengan biaya yang tidak cukup murah akan tetapi dengan mengupgrade nya maka elixir yang perlukan semakin tingi dan daya spell untuk membekukan defense pun semakin kuat.

Strategi Menyerang
·        Strategi menyerang menggunkan clone spell ini adalah jika troops kalian sedang mengahancurkan sebuah defense tapi lama dalam menghancurkan satu defense itu maka kalian dapat menjatuhkan clone spell ini pada troops yang sedang memukuli defense musuh kalian maka clone spell ini bekerja dengan mengkloning troops kalian tersebut.

Strategi Bertahan
·         Tidak ada strategi bertahan untuk clone spell ini karna biasanya spell hanya untuk menyerang tidak untuk bertahan.

Kelemahan
Kelemahan dari clone spell ini adalah troops yang kita kloning tidak dapat bertahan lama seperti troops kita yang sesungguhnya, kita dapat mengkloning troops kita hanya mulai dari 5 detik sampai 15 detik setelah itu maka troops kloning kita akan hilang.

Combo
Combo untuk kloning spell ini baik di kloning untuk pasukan tanker seperti giant,pekka,golem karna dapat menambah banyak dan juga dapat mempercepat proses attacking oleh pasukan tanker tersebut

Sekian pembahasan untuk spell yang dapat di buat dengan elixir ungu yang ada pada game clash of clans kalian. nanti kan postingan selanjutnya untuk dark spell yaitu spell yang di buat dengan dark elixir. see you...

Bagikan

Jangan lewatkan

Clone Spell Statistik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.