Friday, February 10, 2017

Freeze Spell Statistik

Healing spell merupakan spell yang di gunakan untuk memberikan tambahan pada masing masing darah troop kalian dalam menyerang maupun war, helaing spell banyak di gunakan oleh town hall level 8 ke atas karna pada town hall seperti itu healer troops jarang sekali di gunakan dalam menyerang. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.



Untuk saat ini freeze spell hanya dapat di upgrade sampai level ke 5, dengan biaya yang tidak cukup murah akan tetapi dengan mengupgrade nya maka elixir yang perlukan semakin tingi dan daya spell untuk membekukan defense pun semakin kuat.



Strategi Menyerang

· Strategi menyerang untuk freeze spell adalah dengan membekukan defense yang sedang kita serang, biasanya spell ini di gunakan untuk membekukan defense dengan daya tembak yang cukup menyakitkan seperti xbow , inferno, dan eagle artilery dengan level max.

Strategi Bertahan

· Tidak ada strategi bertahan untuk freeze spell ini karna biasanya spell hanya untuk menyerang tidak untuk bertahan.

Kelemahan

Kelemahan dari freeze spell ini tidak dapat bertahan lama untuk freeze spell max level saja hanya dapat membekukan defense hanya sampai 8 detik saja.

Combo

Combo untuk freeze spell ini adalah untuk para pasukan tanker seperti darat maupun tanker udara seperti naga lava hound dan yang lain nya karna dapat membantu dalam penyerangan dengan memberhentikan fungsi defense sementara.

Bagikan

Jangan lewatkan

Freeze Spell Statistik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.