Friday, February 10, 2017

Jump Spell Statistik

Jump spell merupakan spell yang berguna hanya untuk meloncati pagar untuk pasukan agar tidak perlu repot repot menghancurkan pagar dulu sehinggan langsung dapat masuk ke dalam dan menghancurkan defense yang ada, jika kalian memakai pasukan hog rider mungkin spell jump ini tidak di butuhkan dalam menyerang base lawan karna hog rider sudah dapat meloncati pagar tersebut untuk menusuk base lawan. Untuk lebih lengkapnya yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.

Jump spell hanya dapat di upgrade sampai level ke 3, entah mengapa hanya sampai ke level 3 saja mungkin saja banyak yang jarang menggunakan spell ini dan juga biaya upgrade spell ini sangat mahal.

Strategi Menyerang

· Strategi menyerang dengan spell jump ini berguna jika musuh yang kita temui menggunakan formasi pagar yang berlapis maka kalian dengan pasukan seperti giant , golem maupun pekka dan pasukan kecil lain nya dapat melewati pagar tersebut jika kalian menjatuhkan spell jump ini dekat dengan pagar musuh.

Strategi Bertahan

· Tidak ada strategi bertahan untuk jump spell ini karna biasanya spell hanya untuk menyerang tidak untuk bertahan.

Kelemahan

Kelemahan jump spell ini adalah hanya dapat melompati pagar saja dan tidak memberikan efek lain selain melompati pagar.

Combo

Combo untuk jump spell tergantung dengan formasi pasukan yang kalian bawa jika untuk pasukan udara kalian tidak memerlukan jump spellini dan  untuk pasukan darat menyerang maupun war namun biasanya di gunakan untuk mempercepat daya serang dengan melompati pagar dari base musuh yang kalian temui namun biasa nya di gunakan untuk pasukan tangker seperti giant,golem dan pekka.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jump Spell Statistik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.