Wednesday, February 08, 2017

Rage Spell Statistik

Rage spell adalah spell yang jika di berikan kepada troops kita saat menyerang maupun sedang dalam keadan war clan dengan spell ini dapat menaikan daya serang dan speed dari troops kita, seperti contoh kalian tahu bahwa golem jalan nya sangat lama dan daya attack nya sangat kecil jika kita memberikan spell ini maka golem tadi dapat berjalan dengan cepat dan daya attack nya dari golem tersebut bertambah. Untuk lebih lengkapnya yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.

Saat ini healing spell hanya dapat di upgrade sampai level ke 6, dengan biaya yang tidak cukup murah akan tetapi dengan mengupgrade nya maka elixir yang perlukan semakin tingi dan daya spell pun semakin kuat.

Strategi Menyerang

· Strategi menyerang untuk rage spell adalah menurunkan rage spell saat serangan sudah sampai di tengah base, agar dapat mempercepat dalam menyerang suatu base sampai rata dan biasanya rage spell ini banyak di gunakan dalam menyerang farming maupun menyerang war.

Strategi Bertahan

· Tidak ada strategi bertahan untuk rage spell ini karna biasanya spell hanya untuk menyerang tidak untuk bertahan.

Kelemahan

Kelemahan rage spell ini tidak dapat bertahan lama dan harga elixir yang cukup mahal.

Combo
Combo untuk rage spell tergantung dengan formasi pasukan yang kalian bawa untuk menyerang maupun war namun biasanya di gunakan untuk mempercepat daya serang dan speed dari pasukan tangker seperti giant,golem dan pekka.

Bagikan

Jangan lewatkan

Rage Spell Statistik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.