Wednesday, February 08, 2017

Healing Spell Statistik



Healing spell merupakan spell yang di gunakan untuk memberikan tambahan pada masaing masing darah troop kalian dalam menyerang maupun war, helaing spell banyak di gunakan oleh town hall level 8 ke atas karna pada town hall seperti itu healer troops jarang sekali di gunakan dalam menyerang. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.


Saat ini healing spell hanya dapat di upgrade sampai level ke 6, dengan biaya yang tidak cukup murah akan tetapi dengan mengupgrade nya maka elixir yang perlukan semakin tingi dan daya spell pun semakin kuat.

Strategi Menyerang

· Strategi menyerang untuk helaing spell adalah menurunkan helaing spell saat darah troops kalian sudah sedikit maka dengan healing spell level max darah dari troops kalian akan kembali terisi penuh.

Strategi Bertahan

· Tidak ada strategi bertahan untuk healing spell ini karna biasanya spell hanya untuk menyerang tidak untuk bertahan.

Kelemahan

Kelemahan helaing spell ini tidak dapat bertahan lama dan juga tidak dapat menjaga darah troops kalian dengan hanya menggunakan 1 spell healing saja.

Combo

Combo untuk healing spell tergantung dengan formasi pasukan yang kalian bawa untuk menyerang maupun war namun biasanya di gunakan untuk melindungi darah dari pasukan tangker seperti giant,golem dan pekka.

Bagikan

Jangan lewatkan

Healing Spell Statistik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.