Tuesday, February 07, 2017

Lightning Spell Statistik


Dalam game clash of clans juga terdapat Spell yang gunanya membantu dalam menyerang maupun dalam war, disini ada beberapa spell yang dapat membantu kalian untuk menyerang base lawan sehingga base lawan dapat kalian habisi untuk mencuri hartanya. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.




Saat ini untuk lightning spell hanya dapat di upgrade sampai level ke 7, dengan biaya yang tidak cukup murah akan tetapi dengan mengupgrade nya maka elixir yang perlukan semakin tingi dan daya spell pun semakin kuat.



Strategi Menyerang

· Strategi menyerang untuk spell petir ini biasanya banyak di gunakan untuk town hall level 5 kebawah untuk menghancurkan air defense dan kalian dapat menurunkan giant dan healer.
· Lightning spell juga biasanya dalam war dapat membunuh pasukan darat yang kecil kecil seperti barbarian archer atau wizard yang di isi dalam clan castle war.

Strategi Bertahan

· Tidak ada strategi bertahan untuk lightning spell ini karna biasanya spell hanya untuk menyerang tidak untuk bertahan.

Kelemahan

Kelemahan lightning spell ini tidak dapat menghabisi defense meskipun lightning spell kalian sudah di upgrade sampai level max.

Combo

Combo untuk lightning spell tergantung dengan formasi pasukan yang kalian bawa untuk menyerang maupun war.


Bagikan

Jangan lewatkan

Lightning Spell Statistik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.