Thursday, July 13, 2023

Medizaa Akhirnya SCAM

 


Baru saja saya membahas menjadi korban APK dari Jombingo yang mermoduskan E-Commerce akan tetapi money game di dalam nya, dan saat ini akhir nya APK Medizaa yang perhari ini sudah mulai SCAM.

baru kemarin saya membahas aplikasi ponzi yaitu jombingo dan ada beberapa lagi aplikasi ponzi lain nya yang sedang ramai di bicarakan di karenakan jombingo scam. berikut link pembahasan jombingo :

Jombingo, Aplikasi ponzi bermodus E-Commerce - The BlackFile's (demonbrando.blogspot.com)

dan saat ini per hari ini akhir nya aplikasi medizaa resmi SCAM.

Apa itu medizaa?

Medizaa adalah aplikasi ponzi yang mirip dengan jombingo hanya saja berbeda cara, mereka cara nya dengan menyewakan alat kesehatan robot yang di gunakan untuk rumah sakit. tetap saja dengan cara yang sama kita di suruh untuk menginvestasikan uang kita untuk membeli robot itu yang kemudian akan di sewakan ke beberapa rumah sakit untuk di gunakan. jadi ceritanya itu rumah sakit menyewa alat dari medizaa yang alat itu kita yang membayar setelah itu dalam beberapa hari akan kembali uang modal dan serta ke untungan yang kita dapatkan dari hasil rumah sakit menyewa alat tersebut.

dari sini saja sudah tidak masuk akal ya gaes ya, kalau medizaa mempunyai alat canggih robot untuk keperluan medis, untuk apa mereka menyuruh kita investasi uang kita dan alat itu akan di sewakan ke rumah sakit? toh lebih bagus langsung saja sewakan sendiri alat mereka untuk mendapatkan untung sendiri daripada mengajak orang untuk investasi di alat mereka, aneh bukan? hahaha...

mungkin saat ini member medizaa merasakan panik yang saya rasakan dulu waktu kena jombingo, tapi menurut saya sudah banyak di youtube kalau medizaa akan scam tapi mereka masih menghiraukan dan masih mengikuti ponzi itu.

untuk permainan ponzi ini mulai dari Jombingo,Medizaa,Mitra Sisuka,FEC, dan Hash deer saya yakin sama semua dalam 1 komplotan, mereka mengincar indonesia karena menjadi sasaran empuk dan mudah percaya akan legalitas-legalitas yang komplotan ini buat. dan yang namanya aplikasi ponzi mati 1 akan tumbuh 1000, seperti yang saya rasakan saat menjadi korban dari aplikasi laknat jombingo ini, setelah jombingo scam tiba tiba muncul applikasi Hash Deer, nah kita tunggu saja apa ada aplikasi yang baru akan muncul untuk menggantikan medizaa?

saya merasa curiga bahwa bulan depan akan ada lagi yang scam, melihat di bulan juni kemarin jombingo scam dan muncul hash deer, lalu di bulan juli ini akhirnya medizaa scam, kita liahat di bulan agustus apakah applikasi di antara mitra sisuka,FEC atau Hash deer yang akan scam? kita tunggu saja.

Terima Kasih, 

Bagikan

Jangan lewatkan

Medizaa Akhirnya SCAM
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.