Friday, June 21, 2013

SELAMATKAN HEWAN YANG ADA DI KEBUN BINATANG SURABAYA

Hai!


Maaf sebelumnya kalau saya tidak menyertakan foto atau gambar karna saya tidak tega untuk memposting fotonya



Bila anda pecinta binatang dan ga mau liat binatang tersiksa dan mati secara perlahan di KBS (kebun binatang surabaya) tolong bantu saya hanya dengan menanda tangani petisi ini.


 Saya sungguh sedih melihat keadaan ini sebab saya salah satu orang yang menyukai binatang... 
mereka pengelola kebun binatang punya hati nurani? kalau saya jawab tidak, mengapa? ya karna mereka  membiarkan hewan-hewan di telantarkan dan di biarkan tersiksa sampai ajal menjemputnya. saya sampai menitikan air mata saat melihat gambar di google ini,entah di mana perasaan mereka sampai mereka tega melakukan seperti itu...

saya memposting ini sama sekali tidak di bayar atau sedang mengikuti kuis, tapi saya mengikuti dan memposting ini untuk menyuarakan agar SEMUA BINATANG ATAU HEWAN YANG ADA DI KEBUN BINATANG SURABAYA DI PINDAHKAN KE TEMPAT YANG LAYAK ATAU DI BEBASKAN JANGAN DI BIARKAN TERSIKSA HINGGA TEWAS.


Saya baru saja menandatangani petisi "Menhut, Gubernur Jatim dan Pengelola Kb Binatang Surabaya: Pindahkan Hewan di KBS ke tempat yang layak" pada Change.org.

Petisi ini penting. Maukah Anda menandatanganinya juga? Ini tautannya:

http://www.change.org/id/petisi/menhut-gubernur-jatim-dan-pengelola-kb-binatang-surabaya-pindahkan-hewan-di-kbs-ke-tempat-yang-layak?share_id=TgcKVclsBJ&utm_campaign=signature_receipt&utm_medium=email&utm_source=share_petition

Terima Kasih!



MUAHAMMAD RIZKY HALIM ILYAS a.k.a DEMON BRANDO

Bagikan

Jangan lewatkan

SELAMATKAN HEWAN YANG ADA DI KEBUN BINATANG SURABAYA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.