Thursday, June 20, 2013

Dua UFO Kembali Tertangkap Kamera di Inggris

London - Dua cahaya objek terbang misterius tertangkap kamera ponsel seseorang di Bracknell, London Road, Inggris. Kabar ini diberitakan situs berita lokal pada Sabtu (15/6).

"Mereka (dua UFO) menuju arah barat daya menuju Basingstoke dengan kecepatan melebihi pesawat normal," ungkap Steve Lambert, orang yang berhasil mengabadikan dua cahaya aneh itu ketika bersantai di Pub Running Horse, London Road.

"Mereka berada di sana (langit) untuk kurang dari lima detik," tambahnya.

Steve kemudian memajang foto tersebut ke laman Facebook untuk melihat apa ada laporan lain yang menyaksikan objek yang sama.

"Saya telah melihat banyak hal-hal di langit dan saya berlatih mencoba untuk mengambil foto dengan cepat pada ponsel saya. Jika ada orang lain yang melihat cahaya (itu juga), maka kita tahu ada sesuatu di luar sana," cetusnya.

"Saya benar-benar ingin tahu apa yang ada di luar sana. Mungkin ada kehidupan di luar sana," tukas Steve.

Dua cahaya objek terbang misterius tesebut terlihat berwarna putih dan sangat terang, berbentuk pipih seperti piringan dan terbang berdekatan.

Menurut GetReading, pada Februari silam sebuah objek terbang misterius juga terlihat di wilayah Sandy Lane yang berjarak sekitar 3,2 kilometer dari wilayah penampakan UFO saat ini.Inggris dan wilayah Britania Raya memang menjadi salah satu hotspot penampakan UFO terbaik di dunia. [ikh]

Sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2000346/dua-ufo-kembali-tertangkap-kamera-di-inggris#.UcINlNhTAwo

Bagikan

Jangan lewatkan

Dua UFO Kembali Tertangkap Kamera di Inggris
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.