Monday, April 12, 2010

Alien Dipercaya Benar-benar Ada di Bumi


Alien benar-benar ada dan mereka hidup di bumi dengan menyamar sebagai manusia, setidaknya 20% responden menyatakan hal tersebut dalam survei global.

Polling yang diadakan Reuters Ipsos pada 23 ribu orang dewasa di 22 negara menunjukkan bahwa lebih dari 40% orang di India dan China percaya bahwa alien berjalan di antara manusia.

Sementara yang paling kecil percaya tentang kemungkinan tersebut adalah warga di Belgia, Swedia dan Belanda masing-masing sebesar 8%.

Meskipun demikian, dari mayoritas responden yang disurvei sebanyak 80%, tidak percaya alien berada di tengah-tengah manusia dan menyamar menyerupai manusia pula.

“Aada korelasi yang jelas antara negara dengan populasi tinggi lebih percaya keberadaan alien dengan populasinya rendah,” ujar John Wright, Senior Vice President firma riset pasar Ipsos.

“Mungkin kasus ini jika dibuat mudah bahwa di negara populasi rendah lebih baik dalam mengenal tetangganya,” ujarnya.

Sementara lebih banyak pria daripada wanita yang percata bahwa alien berada di bumi, yakni 22% versus 17%.

Kebanyakan dari yang percaya usianya di bawah 35 tahun dan berasal dari berbagai kelas pendapatan, survei menunjukkan. Bagi yang tidak percaya keberadaan alien di bumi, sebagian besar adalah wanita.




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

Bagikan

Jangan lewatkan

Alien Dipercaya Benar-benar Ada di Bumi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.