Sunday, July 23, 2023

FEC (Future E-Commerce) Skema Ponzi Berkedok E-Commerce

 


FEC (Future E-Commerce) adalah salah 1 skema ponzi atau money game yang sistemnya adalah dengan menyewa toko dan pesanan akan masuk sendiri dan juga kita tidak perlu untuk menyiapkan barang karena barang nya akan di siapkan oleh fec tersebut dan pengiriman juga di atur oleh fec dengan sistem pengiriman barang ke luar negeri.

anggota fec mengklaim bahwa fec adalah e-commerce masa depan seperti Lazada,Tokped, Shopee DLL. aneh memang, saya juga berjualan di tokopedia,bukalapak dan shopee tapi saya tidak ada menyewa toko dan barang saya siapkan sendiri sehingga sampai packing barang saya juga menyiapkan. tapi di fec ini beda loh gaes, kita hanya harus menyiapkan uang saja untuk menyewa toko sisa nya fec yang mengatur.

di lihat dari sini memang mirip-mirip dengan jombingo kemarin, fec ini malah ada legalitas nya juga dan juga sudah mengadakan acara pertemuan untuk membuktikan dan menarik member baru untuk bergabung dengan fec. jelas ini mirip dengan jombingo yang saya rasakan dulu, akan tetapi apa itu tidak bertahan lama dan akhir nya scam.

menurut saya FEC tampilan nya pada applikasi tidak bagus ya karena dengan background hitam dan warna warni di setiap icon nya. saya sempat menyusup di dalam group FEC dan mereka yang sudah tercuci otak nya tetap bersikeras membela fec, akan tetapi saya langsung di kick dari group karena menanyakan legalitas nya.



mereka ketakutan kalau di tanyakan legalitas yang jelas dan langsung kick orang nya yang menanyakan legalitas mereka. dan juga admin di dalam group tersebut ke banyakan memakai foto profile palsu. niat hati menyadarkan orang yang belum tau apa ponzi eh malah di kick. berikut jika kalian belum tahu tampilan applikasi FEC ini. buat kalian yang membaca artikel ini hindari lah bermain ponzi.








Bagikan

Jangan lewatkan

FEC (Future E-Commerce) Skema Ponzi Berkedok E-Commerce
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.