Tuesday, August 01, 2023

Honeygain Passive Income effortlessly

 


Beberapa waktu lalu saya menemukan salah 1 postingan youtube yang memperkenalkan honeygain, honeygain ini katanya bisa menghasilkan uang tanpa harus ngapa-ngapain. loh kok bisa?

jadi honey gain ini hanya di install di hp/komputer kalian dan dia akan merekam lalu lintas data pemakaian saja. dan selebih nya tidak ada yang harus di lakukan.

apakah aman? menurut saya insya ALLAH aman karena dia tidak menggunakan data pribadi kalian.


selain itu honeygain ini yang katanya melakukan pembayaran jika sudah mencapai $20 baru bisa kita me request pembayaran yang dapat dilakukan dengan paypal/jumptask.


Untuk saat ini saya belum bisa request pembayaran karna saldo saya di honey gain baru $5,71 saja.

untuk pendaftaran honeygain ini sangat mudah sekali bisa dengan akun google kalian atau facebook.
dan banyak sekali di fitur honeygain untuk mendapatkan pundi-pundi cuan nya dengan cara harus menggunakan kuota data kalian perhari harus lebih dari 15MB agar bisa membuka lucky pot dari honeygain.

lalu ada juga side mission dari honeygain untuk mendapatkan pundi-pundi honeygain lain nya seperti gambar di bawah ini.


pastinya dengan setiap hari membuka lucky pot dan menjalankan side mission dari honeygain tersebut kalian akan mendapatkan reward nya. untuk pendaftaran pertama kali kalian akan mendapatkan 5000 honeygain itu setara dengan $5. bagi kalian yang ingin mencoba honeygain ini kalian bisa mendaftar dari link referral saya https://r.honeygain.me/DEMON91BF8

dan kalian bisa menonton video youtube saya untuk tutorial nya. nanti akan saya update lagi jika saya sudah bisa melakukan request pembayaran dari honeygain. terima kasih


 








Bagikan

Jangan lewatkan

Honeygain Passive Income effortlessly
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.