Sunday, February 26, 2017

Dengan Hooq Dunia Hiburan Ada Dalam Genggamanmu Kapan Saja dan Dimana Saja


Pada postingan ini dimana saya akan bercerita sedikit tentang bagaimana seru nya menonton film favorit mu dengan aplikasi Hooq kapan saja dan di mana saja.

Pada zaman era serba digital ini semua yang kalian perlukan bisa kalian dapatkan dengan mudah dengan alat komunikasi yang sering kalian bawa kemanapun kalian pergi yaitu smartphone, dengan smartphone segala sesuatu menjadi mudah karna sekarang sudah ada smartphone yang fungsinya dapat mengalahkan PC atau komputer.

Dengan di bekali memory yang cukup dan kualitas yang baik smartphone dapat menunjang applikasi yang dapat di jalankan secara multitasking berikut ada beberapa kelebihan smartphone yang dapat kalian gunakan yaitu mengerjakan tugas kuliah / kantor, bermain game berkualitas dan menonton film favorit kalian dengan gambar yang HD fungsinya sama seperti komputer bukan?

Berbicara mengenai menonton film favorit di smartphone kalian bisa menggunakan aplikasi bernama Hooq, sedikit saya berikan gambaran tentang hooq.

Hooq adalah aplikasi untuk menonton film serial tv maupun film yang ada pernah tayang di bioskop bahkan hooq juga ada film lama atau film keluaran tahun lalu, jika kalian ingin bernostalgia dengan film film lama kalian dapat menonton nya melalui hooq.

Saya sendiri sering menonoton film dengan hooq terutama film serial TV. dengan hooq kita tidak perlu repot repot untuk ketinggalan cerita dari film yang ingin kita lihat karna ada episode nya dan selalu update.

Jika kalian ingin menonton film barat hooq juga menyediakan terjemahan dari film tersebut dan kalian juga dapat mensearch film favorit kalian, kelebihan dari hooq juga dapat mempause film kalian yang sedang kalian tonton jika kalian sedang ada pekerjaan lain dan dapat memutarnya kembali jika kalian ingin menonton nya kembali, tidak hanya disitu saja hooq juga dapat mendownload film yang kalian pilih terutama film favorit kalian yang kalian ingin putar berkali kali tidak ada masalah.







Pada video berikut yang saya upload pada channel youtube saya saya sedang menonton film the Flash di Hooq dan saya salut dengan hooq karna saya dapat menonton film kesukaan saya tanpa harus ketinggalan per episodenya dan juga film yang disajikan oleh hooq memiliki kualitas gambar yang HD dan tidak ada buffering dan iklan jadi kalian nyaman untuk menonton film favorit kalian.

Silahkan kalian mencoba menonton film favorit kalian dengan hooq maka kalian tidak akan menyesal karena dengan hooq dunia hiburan ada dalam genggamanmu kapan saja dan dimana saja mau di rumah,di kantor, di kampus bahkan kamu bisa menonton sambil menunggu bus datang atau kalian sedang dalam perjalanan.

HooqTimeAnyTime.

selamat mencoba.

Bagikan

Jangan lewatkan

Dengan Hooq Dunia Hiburan Ada Dalam Genggamanmu Kapan Saja dan Dimana Saja
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar