Sunday, October 15, 2017

Pengalaman Di terima google adsense

Sebelumnya saya sudah lama tidak memposting artikel blog lagi, di karenakan kesibukan yang ada sehingga blog ini terbengkalai
cukup lama bahkan saya tidak tahu kalau domain science.website saya sudah habis atau tidak aktif lagi, sampai akhir nya saya perbaiki lagi domain nya
kembali ke blogspot,hehehe...

Saya ngblog sudah cukup lama awal kuliah tahun 2008 sampai sekarang dari awal mengenal blogger sampai sekarang sudah punya anak 1, dari tampilan blog biasa sampai amburadul dan akhir kembali ke
tampilan yang simpel seperti sekarang. sudah lama melalang lintang di dunia perbloggeran sampai dapat teman dari blog dan juga sebagai sarana pembelajaran waktu jaman kuliah dengan mata kuliah komputer
yang tugas nya harus di posting ke blog milik sendiri.

Lepas dari tugas kuliah saya sering sekali belajar tentang blogger dan mengotak atik tema blog sampai widget sampai tersirat saat googling bahwa ada orang yang bisa dapat penghasilan dari ngblog, kok bisa? tanya saya dulu waktu baru mengenal dunia blogger
sampai saya cari tahu bagaimana caranya dapat penghasilan dari ngblog, setelah baca sana baca sini akhir nya pendapatnya dari adsense.

Akhirnya saya pun tertarik untuk memasang iklan di blog saya tapi sebelumnya saya searching dulu adsense mana yang bayaran nya besar. sampai ketemu bahwa google adsense yang lumayan penghasilan nya.
akhir nya saya mendaftar ke google adsense untuk pertama kalinya dan sudah masuk banyak sekali email permohonan saya di tolak oleh google, saya mikir salah dimana nya blog saya sampai di tolak berkali kali oleh google adsense.
saya baca sana sini lagi persyaratan blog agar di terima oleh google adsense dan saya mengikuti para suhu blogger yang sudah sukses dalam mendapat penghasilan dari google adsense tersebut.

Saya sudah mengikuti saran yang di posting oleh suhu suhu blogger tersebut dari tema sampai widget yang tidak penting saya hapus dan saya tampilkan se simple mungkin tampilan blog saya
dan saya kembali coba mendaftar kembali ke google adsense dan sampai pada akhirnya saya sempat putus asa dengan semua ini.
saya sudah beli domain,sudah bikin apa saja untuk di terima oleh google adsense tapi masih saja di tolak. kejam nya google,huhuhu....

Setelah saya sudah berputus asa dalam mengejar biar di terima google adsense dan saya juga sudah mulai ada kesibukan dan susah untuk mengurus blog saya sampai dalam hati terlintas
ahh sudahlah gak bakal di terima di google adsense sulit. sehingga baru kemarin itu kejadian nya saya ceritakan sejujurnya pada tanggal 14/10/2017 saya sedang berada di kamar kecil untuk buang air,hehehe...
dan tiba tiba saat sedang merenung hp saya bunyi ada email masuk dan kaget bukan kepalang saat saya baca isi emailnya.


Blog saya dari tahun 2008 terbentuk sampai tahun 2017 ini baru di terima oleh google adsense, bayangin aja dari awal saya semangat ngblog sampai putus asa dalam mengejar adsense sudah 9 tahun blog saya berdiri baru di terima oleh google adsense.
senang bercampur tidak percaya bahwa blog saya di terima oleh google adsense. akhirnya saya coba pasang iklan dari google adsense di blog saya ternyata benar bukan bohongan google menerima blog saya sebagai mitra adsense nya. padahal domain saya sudah habis masa berlaku nya
tidak saya perpanjang dan kembali ke domain blogspot loh, kok bisa di terima yah?

Akhirnya penantian panjang ini terbayar (Lebay,hehehe)...

Bagikan

Jangan lewatkan

Pengalaman Di terima google adsense
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.