Friday, February 17, 2017

Skeleton Spell Statistik

Skeleton spell berguna untuk membangkitkan skeleton dari dalam tanah,seperti witch saja dapat membangkitkan skeleton bedanya hanya saja skeleton spell berbentuk spell tidak memakan ruang untuk di bawa, skeleton spell sangat membantu sekali untu dalam hal menyerang, Untuk lebih lengkapnya yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.


Haste spell hanya dapat di upgrade sampai level 4 saja, seperti spell yang lain nya dengan semakin tinggi level spell maka biaya dari dark elixir juga sangat tinggi dan kekuatan spell dan skeleton yang di hasilkan pun juga akan bertambah.


Strategi Menyerang

· Strategi menyerang dengan skeleton traps adalah saat dimana defense building sedang sibuk menyerang troops kalian, dan saat itu kalian dapat menjatuhkan skeleton spell tepat di tengah building defense tersebut guna untuk membantu agar cepat dalam menghabisi sebuah defense building.

Strategi Bertahan

· Tidak ada strategi bertahan untuk skeleton spell ini karna biasanya spell hanya untuk menyerang tidak untuk bertahan.

Kelemahan

Kelemahan dari skeleton spell ini adalah jika sedang asyik memukuli sebuah defense maka masuk dalam area atttack mortar dan di serang oleh mortar maka skeleton pun akan lenyap seketika .

Combo

Combo skeleton traps adalah pasukan tanker seperti giant dan golem guna mempercepat daya serang dan menghabisi defense juga lebih cepat dari sebelumnya.

Nah, Sekian pembahasan spell yang ada di game clash of clans, nantikan postingan selanjutnya untuk game clash royale, see you...

Bagikan

Jangan lewatkan

Skeleton Spell Statistik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.