Monday, September 19, 2016

Screen Recorder menggunakan Mobizen

Saat saya ingin merekam layar hp saya saya berselancar di google untuk mencari screen recorder yang bagus untuk merekam layar hp saya untuk bermain game dan membuat tutorial, sampai akhir nya saya mencoba perekam layar hp mobizen.

saat saya coba hasil nya cukup memuaskan dengan interface yang mudah dan tidak rumit sehingga jadi mudah di gunakan untuk kalian yang hobi bermain game atau membuat tutorial dengan merekam layar hp kalian dengan mudah dan tidak ada batasan waktu tidak hanya itu saja mobizen juga free 100% tanpa harus membeli akun premium atau sejenisnya.

berikut saya berikan sedikit tentang review merekam layar hp kalian dengan mobizen :

1. Pertama kalian harus mendownload applikasi tersebut di google play, tersedia untuk android versi 4.4 bahkan versi 5.0 jika OS android kalian di bawah 4.4 mobizen tidak support untuk kalian install.


2. Jika sudah kalian install kalian dapat membuka applikasi mobizen nya kalian akan mendapatkan tampilan seperti berikut :


3. Dengan user interface yang mudah di gunakan kalian dapat langsung merekam layar hp kalian atau juga kalian dapat mengcapture layar hp kalian.






4. Jika kalian sedang merekam layar hp kalian dapat mempause atau menstop rekaman tersebut langsung dari menu notification kalian dan jika sudah di stop kalian dapat mencek video atau menghapus video tersebut sebelum di save.






Nah jika kalian ingin menjadi youtuber bermain game atau membuat tutorial dengan hp kalian, kalian dapat menggunakan mobizen ini untuk screen recorder kalian.

atau kalian bisa melihat video berikut di rekam menggunakan mobizen :



Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Bagikan

Jangan lewatkan

Screen Recorder menggunakan Mobizen
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
Friday, September 23, 2016

Kalo untuk Android 4.4 , perlu di root dulu gak gan?

Reply
avatar
Saturday, September 24, 2016

kalau untuk android 4.4 tidak perlu di root. anda bisa baca di detailnya di google play store

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rsupport.mvagent&hl=in

Reply