Thursday, September 22, 2016

Jenis jenis Traps pada clash of clans

Traps atau perangkap pada clash of clan adalah berfungsi untuk melindungi base pertahanan pada base clash of clans kalian. namun traps ini juga membutuhkan upgrade yang memakan waktu yang cukup lama namun harga untuk mengupgrade suatu traps bisa di bilang cukup murah.

Seperti namanya traps ini tidak akan terlihat oleh musuh yang akan menyerang base kita, traps akan berfungsi jika musuh telah menyerang base kalian akan tetapi jika sudah berfungsi traps untuk melindungi base kalian maka traps tersebut harus lah di reload untuk mengaktifkan kembali fungsi dari traps tersebut jika tidak di reload maka traps tidak akan berfungsi kembali. berikut jenis traps yang ada pada clash of clans :

1. Bomb



Bomb merupakan salah satu traps yang paling murah untuk di dapatkan maupun di reload kembali fungsinya, bomb hanya berfungsi jika troops lawan sudah memasuki area pacu, area pacu traps bomb ini termasuk kecil dan bomb hanya berfungsi pada troops pasukan darat.

2. Giant Bomb


Giant bomb merupakan traps yang paling mematikan karna memiliki daya ledak yang besar namun area picu nya yang sangat kecil, kenapa bisa di bilang mematikan karna daya ledak yang besar bagi para pasukan troops darat kecil seperti barbarian,archer,goblin,wizard,wall breaker akan hilang dalam sekejap jika terkena giant bom, namun untuk pasuka darat yang besar seperti giant,pekka dan golem giant bom hanya membuat darah dari pasukan besar ini berkurang sedikit, giant bomb tidak berfungsi untuk pasukan udara seperti dragon minion dan yang lain nya.

3. Air Bomb

Air bomb sama seperti bom namun air bom hanya berfungi untuk pasukan udara saja, memiliki daya ledak yang kecil akan tetapi air bomb memiliki area pacu yang cukup jauh. jika pasukan udara sudah memasuki area pacu dari air bomb maka air bomb akan keluar dan terbang mengarah ke troop udara jika banyak minion berkumpul maka air bomb dapat menghabisi nya sekaligus dalam satu ledakan.

4. Seeking Air Mine






Seeking air mine sama seperti giant bomb memiliki daya ledak yang besar dan area pacu yang cukup jauh, seeking air mine dapat menghabisi dragon dalam satu ledakan saja. traps ini tidak berfungsi untuk troops pasukan darat.

5. Spring Traps


Spring traps di khususkan hanya untuk pasukan darat terkecuali golem dan pekka mereka kebal terhadap spring traps ini, fatalnya untuk pasukan kecil di darat spring traps dapat melempar beberapa pasukan kecil seperti barbarian,archer maupun goblin yang sedang berkumpul bahkan giant juga tidak luput dari traps yang satu ini. spring traps tidak berfungsi untuk pasukan udara.


6. Skeleton Traps





Skeleton traps adalah traps yang dapat kita atur di pakai buat pasukan darat atau pasukan udara. skeleton traps akan keluar jika pasukan musuh sudah memasuki are picu yang ada pada skeleton traps ini, damage yang kecil namun dapat membuat pasukan musuh sibuk di karenakan skeleton traps ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jenis jenis Traps pada clash of clans
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.