Thursday, September 15, 2016

Screen Mirror dengan Mobizen

Pernahkah kalian mencoba untuk memindahkan layar Hp atau Tab kalian ke komputer? atau kalian ingin bermain game di hp atau tab kalian tapi menggunakan komputer atau laptop yang kalian miliki?

Disini saya memperkenalkan sedikit mobizen yaitu screen mirror untuk hp atau tab kalian dengan cara menggunakan koneksi wifi dalam satu jaringan.

Berawal dari saya surfing di google mencari screen recorder untuk tab samsung galaxy 7+, sampai saya menemukan mobizen ini. ternyata asik juga setelah saya mencoba mobizen ini saya bisa mengendalikan tab saya tanpa saya sentuh saya menggunakan laptop untuk meremote tab saya dan bermain game.

Tidak hanya untuk bermain game saja, mobizen juga bisa di gunakan untuk presentasi microsoft office jika sudah kalian install di hp atau tab kalian.

Saat saya membaca baca dan mengoprek sendiri bagaimana cara meremote tab saya ke laptop ternyata cukup mudah dan ga ribet kalian bisa menginstall nya di play store. 

Mungkin nanti suatu saat di postingan berikut nya saya akan membuat tutorial cara menggunakan mobizen untuk tab samsung galaxy 7+.
 

Sekian dulu perkenalan mobizen dari saya sampai jumpa di postingan berikut nya ya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Screen Mirror dengan Mobizen
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.