Wednesday, August 31, 2016

Clash Of Clans Town Hall Level 4



Setelah kalian naik ke level 4 bisa di katakan desa kalian di coc sedang berkembang dan sangat sering kalian untuk menyerang dan di serang untuk mengupgrade atau mempertahankan harta kalian.

berikut akan saya kasih beberapa base untuk town hall level 4 yang bisa kalian jadikan referensi kalian dalam membuat base di coc.

Strategi Town Hall Level 4 

Layout TH Level 4

Town Hall level 4 bisa dibilang saat dimana kalian sedang rentan diserang oleh banyak orang dan juga saat kalian sedang berkembang memajukan desa.  Masih rentan pertahanan karena kalian hanya memiliki sedikit tower.

Penasaran dengan 25 base layout terbaik yang direkomendasikan? Yuk langsung saja kita simak lebih jelasnya.


Layout No.1




Maps Base ini berbentuk seperti ikan dan cukup baik melindungi Town Hall yang kalian miliki. Namun celah yang cukup besar cukup terbuka apabila sang penyerang masuk lewat sisi belakang bagian mortar. Namun jangan khawatir, terdapat bantuan Archer Tower dan Canon dari sebelah Town Hall.

Layout No.2


Base layout kedua ini memiliki strategi pertahanan yang terkuat lewat belakang. Biasanya para penyerang akan lewat depan dan langsung menemui mortar.

Layout No.3


Perhanan ini cukup baik mengecoh lawan, biasanya jarang para penyerang menggunakan  strategi serangan lewat belakang dan masih berfokus kepada Tower.

Layout No.4


Serangan yang paling memungkinkan untuk Town Hall level 4 adalah serangan Giant. Salah satu pasukan yang wajib diwaspadai, namun jangan khawatir jika menggunakan strategi base design yang satu ini.

Layout No.5


Salah satu bagian terpenting dari base layout yang satu ini adalah dua canon tower yang siap untuk melawan musuh. Beberapa penyerang biasanya menyerang lewat Kastil Clan terlebih dahulu.

Layout No.6


Ini adalah salah satu strategi base design terbaik yang wajib untuk kalian coba. Para penyerang akan kebingungan karena kedua sisi sama kuatnya dan sulit untuk ditaklukan.


Layout No.7


Berhasil mengecoh lawan adalah kepuasan tersendiri yang bisa didapatkan dalam Clash of Clans. Maps base ini bisa digunakan untuk mengecoh lawan dengan mudah.

Layout No.8


Base design yang satu ini juga bisa berguna untuk kalian yang mempertahankan trophy, karena strategi awal penyerang akan mengincar sumber daya dan tidak akan memperdulikan Town Hall yang kalian miliki. Namun, hanya saat kalian memiliki sumber daya yang banyak lho.

Layout No.9


Base yang kelihatannya tidak menarik ini ternyata memiliki pertahanan yang bagus lho. Terdapat 3 tower yang terlindungi cukup aman dan membuat mereka dapat menembaki pasukan penyerang dengan aman.

Layout No.10


design ini tidak jauh berbeda dengan strategi base anti giant nomor 4, pasalnya terdapat tower yang tugasnya menggiring giant ke arah trap dan tower lainnya. Sehingga cukup sulit untuk pasukan lain menghancurkan Town Hall yang terdapat di tengah desa.

Layout No.11



layout nomor 11 ini adalah dapat melindungi sumber daya yang kalian miliki sekaligus melindungi Town Hall kalian. Dengan strategi pola memanjang, kalian akan dapat bertahan lebih lama dan kuat tentunya.

Layout No.12


Tipuan cerdik juga ikut hadir pada base layout ini. Beberapa orang mungkin akan memikirkan strategi untuk menyerang titik terlemah pada base layout ini melalui jalur belakang, namun di belakang sudah disiapkan kejutan spring trap untuk melontarkan pasukan penyerang.


Layout No.13


perlindungan ganda membuat base design yang satu ini sulit untuk ditembus. Melalui belakang disambut oleh paskan kastil clan, dan lewat depan disambut oleh canon tower yang memiliki jarak cukup jauh.

Layout No.14


layout yang satu ini cukup membingungkan penyerang karena memiliki strategi pertahanan yang kuat pada dua sisinya. Selain itu terdapat archer tower yang siap menyerang dari luar tembok.

Layout No.15


Base ini terlihat biasa dan kurang menarik, namun jangan salah karena strategi base ini memiliki pertahanan ganda yang dirancang khusus untuk melindungi Town Hall yang terdapat persis di tengah kota.


Itulah beberapa base untuk town hall level 4 pada coc kalian. semoga bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Clash Of Clans Town Hall Level 4
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.