Tuesday, August 30, 2016

Clash Of Clans Town Hall Level 3



Buat kalian yang baru bermain clash of clans dan masih berusaha naik untuk memperbesar dan memperkuat desa kalian saya akan membantu dengan membagikan beberapa formasi untuk kalian yang berada di Th 3 ini.

Dengan melanjutkan postingan town hall level 2 kemarin saat ini saya akan memberikan beberapa formasi untuk th 3 yang kalian miliki dan akan terus berlanjut post ini sampai ke th 11 nanti.

oke mari kita mulai :

20 Formasi Clash Of Clans Town Hall Level 3

Gambar Layout TH Level 3

Semakin kalian menaikan town hall kalian ke level 3 semakin sulit mempertahankan trophy dan town hall level 3 kalian. Saat kalian menaikan level town hall menjadi level 3 pasti akan menambah building,defense atau pagar untuk melindungi town hall kalian dari para penyerang yang mengincar harta atau loot yang di jaga sangat kuat oleh defense kalian. Berikut beberapa base untuk melindungi harta dan trophy kalian dari para musuh : 


Layout No.1


Maps base ini sangat wajib kalian coba untuk town hall level 3, mempunyai defense yang kuat dan serta melindungi town hall dan trophy kalian, dengan formasi pagar yang baik untuk defense.

Layout No.2


Base design yang kedua adalah formasi strategi yang lengkap,patut untuk di coba di karenakan tidak hanya melindungi town hall dan trophy kalian tapi juga melindungi harta yang sedang kita kumpulkan.

Layout No.3


Perhanan ini sangat membuat para penyerang kalian bingung, kenapa bisa bingung? Ya karena town hall dan harta kalian di lindungi sepenhnya oleh defense kalian, dalam keadaan formasi strategi ini sudah di pastikan para troops penyerang akan habis duluan sebelum masuk melewati pagar.

Layout No.4


Masih berfokus pada pertahanan yang kuat, base design ini bisa kalian coba, maps base ini sangat melindungi town hall dan harta kalian.

Layout No.5


Pernah terpikir untuk menempatkan town hall di pinggir? Maps base ini Tidak masalah jika kalian menempat kan town hall di pinggir, karena masih dalam cakupan defense kalian yang kuat dan masih terlindungi oleh pagar dan untuk mempertahankan trophy kalian cukup aman gunakan base design ini.

Layout No.5


Maps base ini mengambil design untuk mempertahankan town hall dan trophy kalian,bisa di lihat pada gambar semua defense mengelilingi town hall cukup kuat jika kalian menggunakan base design ini untuk melindungi town hall.

Layout No.7


Berhasil mengecoh lawan adalah kepuasan tersendiri yang bisa didapatkan dalam Clash of Clans. Maps base ini sangat kuat melindungi desa kalian dan masih berfokus untuk melindungi harta beserta trophy kalian.

Layout No.8

Base design yang satu ini juga bisa berguna untuk kalian yang mempertahankan trophy, karena strategi awal penyerang akan mengincar sumber daya dan tidak akan memperdulikan Town Hall yang kalian miliki. Namun, hanya saat kalian memiliki sumber daya yang banyak lho.

Layout No.9


Maps base ini berbentuk seperti huruf  H akan tetapi formasi strategi seperti ini sangat membuat lawan tertipu dengan incaran harta yang membuat troops nya akan habis di tembaki oleh canon dan mortar.

Layout No.10


Gambar base design ini membuat bingung sang penyerang, yang di lindungi adalah town hall dan harta kalian yang di tambah mortar yang kuat untuk menghabisi para troops lawan dan selamatlah harta beserta trophy kalian dari colongan musuh.

Layout No.11


Keunggulan base layout nomer 11 ini adalah dapat melindungi sumber daya yang kalian miliki sekaligus melindungi Town Hall kalian. Dengan strategi pola memanjang, kalian akan dapat bertahan lebih lama dan kuat tentunya.

Layout No.12


Tipuan yang cukup cerdik juga ikut hadir pada base layout nomer 12 ini. Beberapa orang mungkin akan memikirkan strategi untuk menyerang titik terlemah pada base layout ini, namun titik terlemah itu masih sulit di temukan oleh penyerang karna sangat kuat, pada maps base ini mempunyai formasi strategi untuk melindungi trophy kalian.

Layout No.13


Strategi defense yang satu ini menyilangkan pagar pada town hall dan harta kalian, lumayan kuat jika kalian memakai maps base ini karna base design ini membingungkan lawan.

Layout No.14


Base design ini mirip seperti ikan yang memanjang, rekomendasi untuk mempertahankan trophy kalian terlihat pada maps base town hall level 3 kalian sangat di lindungi oleh defense.

Layout No.15


Gambar formasi ini seperti ketupat akan tetapi kegunaan nya sakit baik untuk melindungi base kalian dari para serangan lawan, bisa kalian lihat town hall level 3 kalian di lindungi oleh defense yang mengelilingi tersebut.

Layout No.16


Map base ini membuat lawan menjadi bingung mencari arah serangan, disamping semua di di lindungi oleh tembok yang kuat, defense kalian siap menghadang para lawan yang ingin mencuri harta dan trophy kalian.

Layout No.17


Base design ini mempunyai formasi strategi yang kurang menari karna hanya berbentuk kotak di bagi 2 akan tetapi untuk lawan yang mengincar town hall kalian mereka akan menyerah sampai pagar yang kalian buat.

Layout No.18


layout yang satu ini memiliki formasi keunggulan dari sisi memberi spasi pada building yang ada di luar tembak sehingga jarak untuk penyerang menjadi cukup jauh.

Layout No.19


Salah satu base design yang cukup kuat juga juga hadir pada nomer ini. Tentunya musuh akan cukup bingung melancarkan strategi serangan lewat mana dan harus memulai serangan lewat mana.

Layout No.20


Pagar kalian belum di upgrade? Jangan khawatir pada maps base ini strategi dengan pagar yang belum di upgrade dapat melindungi town hall level 3 kalian dari serangan lawan sehingga harta,town hall dantrophy kalian dapat terselamatkan .


Itulah beberapa layout untuk kalian yang memiliki th level 3 untuk bisa kalian jadikan bahan referensi kalian untuk pertahanan, nantikan selanjut nya town hall level 4 pada postingan selanjut nya. semoga bermanfaat 

Bagikan

Jangan lewatkan

Clash Of Clans Town Hall Level 3
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.