Monday, August 29, 2016

Clash Of Clans Town Hall Level 2



Setelah saya memposting kemarin tentang town hall level 1, maka kali ini saya akan membagikan sedikit tentang town hall level 2 untuk kalian pembaca setia blog ini.

mari kita langsung saja untuk melanjtkan ke town hall level 2, cekidot,hehehehe :

Town Hall Level 2 Clash of Clans


Gambar Layout TH Level 2

Setelah kalian sudah berhasil up dari town hall level 1 kalian akan menghadapi tingkat yang ke 2 yaitu town hall level 2 dengan penambahan building dan defense yang mungkin akan memperkuat startegi kalian dan akan pula untuk menjaga trophy kalian juga. Mungkin ada penambahan sedikit untuk melanjut kan town hall level 2 ini. saya akan membagikan maps base untuk kalian yang masih mempunyai town hall level 2 :


Layout No.1


Maps Base ini cukup terlihat mudah tapi jangan sepelekan strategi ini karna akan membuat penyerang base design kalian bingung, mungkin banyak penyerang akan melewati jalur belakang dekat town hall akan tetapi sebelum sampai town hall kalian mungkin troops nya akan habis di tembaki canon yang cukup kuat.

Layout No.2


Base design ini sangat membingungkan lawan kalian di karenakan town hall nya sangat di jaga ketat oleh archer tower dan canon. Kalian wajib mencoba maps base ini karna cukup sangat kuat untuk penyerang kalian.

Layout No.3


Melihat maps base ini mungkin terlihat seperti nomor 1, akan tetapi base design ini ada penambahan di belakang town hall yang di isi oleh clan castle dan builder hut, formasi strategi ini untuk mempersibuk troops para penyerang.

Layout No.4


Maps base ini cukup baik untuk kalian yang mempunyai town hall level 2, base design ini mempunyai formasi strategi yang baik untuk mempertahankan trophy kalian.

Layout No.5


Maps base ini akan membuat penyerang anda bingung untuk menyerang dari bagian mana, sebab sisi kanan dan kiri di kasih pagar dan 2 canon yang menjaga town hall kalian dengan cukup kuat.

Layout No.6


Ini adalah salah satu strategi base design terbaik yang wajib untuk kalian coba.karena formasi ini menempatkan jarak pada building yang ada,dan penjaga town hall level 2 kalian ada 2 canon dan archer yang cukup kuat.

Layout No.7


Formasi ini agak sedikit aneh terlihat,akan tetapi base design ini cukup buat mengecoh lawan karna akan memakan sedikit waktu dan penjagaan yang kuat untuk kalian yang melindungi town hall level 2 kalian beserta trophy nya.

Layout No.8


Base design yang satu ini juga bisa berguna untuk kalian yang mempertahankan trophy, karena strategi awal penyerang akan mengincar sumber daya dan tidak akan memperdulikan Town Hall yang kalian miliki. Namun, hanya saat kalian memiliki sumber daya yang banyak lho.

Layout No.9


Base yang kelihatannya tidak menarik ini ternyata memiliki pertahanan yang bagus lho. Terdapat 2 canon yang melindungi cukup aman dan membuat mereka dapat menembaki pasukan penyerang dengan aman.

Layout No.10


Gambar maps base ini lumayan bisa di andalkan oleh kalian, dengan formasi pagar melindungi town hall dan defense kalian yang ada 2 canon dan 1 archer tower yang cukup kuat.

Layout No.11


Keunggulan base layout nomer 11 ini adalah dengan mempagari town hall level 2 kalian dari para penyerang, dengan di lindungi defense kalian yang berada di luar pagar akan memakan waktu untuk menyerang maps base kalian.

Layout No.12


Formasi strategi untuk melindungi trophy kalian cukup baik jika kalian gunakan base design ini di karenakan town hall dan defense kalian di lindungi oleh pagar, lumayan untuk para penyerang bingung menyerang dari bagian mana.

Layout No.13


Strategi yang berbentuk seperti ikan ini wajib kalian coba selain melindungi town hall kalian para defense nya juga cukup kuat dan membuat para penyerang pusing untuk menyerang formasi kalian sehingga kalian dapat melindungi trophy kalian dari penyerang.

Layout No.14


Base design ini terlihat mudah untuk di tembus, tapi jangan salah dulu formasi ini melindungi seluruh town hall dan defense kalian dari para penyerang.

Layout No.15


Base desing ini memilih untuk melindungi town hall dan harta kalian, cukup baik & kuat untuk kalian coba bagi kalian yang sedang mengmpulkan harta untuk meng upgrade town hall kalian.


Itulah beberapa base layout yang sudah di rangkum Semoga bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Clash Of Clans Town Hall Level 2
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.