Saturday, June 22, 2013

'Dua UFO di Inggris Adalah Penampakan Terbaik'

Mantan penyidik UFO di Kementrian Pertahanan Inggris, Nick Pope, mengatakan foto penampakan dua UFO di Bracknell, Inggris baru-baru ini adalah foto UFO terbaik yang pernah dilihat.

"Ini adalah salah satu foto UFO terbaik yang pernah saya lihat hingga saat ini. Bentuk dan warnanya tampaknya mengesampingkan dugaan ini hanya lampu pesawat atau lentera China," sebut pria yang sebelumnya bekerja di MoD (Kementrian Pertahanan Inggris) selama 21 tahun tersebut.

"Akan menarik untuk mengetahui apakah ada orang lain juga yang melihat (penampakan) ini, atau jika ada sesuatu yang tidak biasa terlacak di radar," katanya.
Nick Pope juga merupakan seorang ufology dan sempat menjadi penyidik UFO di Kementrian Pertahanan Inggris selama tiga tahun.

Sementara itu Scott Waring, pengamat UFO lainnya, ikut menanggapi penampakan dua UFO di Inggris tersebut dengan memperkirakan ukurannya.

"Dalam perkiraan saya, ukuran pesawat UFO ini adalah dua setengah kali panjang rata-rata mobil, atau 7 sampai 8 meter. Ketebalan dua UFO tersebut sama pada bagian depan, tengah dan belakang," jelasnya seperti diwartakan IBTimes.

Selain penampakan UFO di Inggris tersebut, ternyata ada penampakan UFO lainnya yang terjadi dalam sepekan ini.

Penampakan UFO itu terekam dalam video siaran berita dari Russia Today. UFO itu terlihat melintas cepat yang terlihat dari langit gedung pada menit ke 05:58, dalam video yang diunggah ke YouTube tersebut.

Klik di sini untuk menontonnya. [ikh]


Bagikan

Jangan lewatkan

'Dua UFO di Inggris Adalah Penampakan Terbaik'
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.