Friday, April 09, 2010

Obyek Aneh Muncul di Langit Australia


Obyek aneh berbentuk bintang merah, cincin api dan donat putih muncul di Australia. Padahal citra satelit menunjukkan tidak ada awan di wilayah tersebut pada saat itu.

Citra radar menjelaskan adanya fenomena yang tidak biasa. Sementara petani mengklaim saat itu sepanjang hari "luar biasa panas".

Penampakan itu diikuti oleh bintang merah aneh di Broome pada tabggal 22 dan semburan spiral di atas Melbourne itu, digambarkan oleh pengamat radar amatir sebagai Lingkaran Api.

Biro yang tidak menanggapi permintaan wawancara mengakui adanya anomali itu di situs-nya. Lembaga ini memasang peringatan "gangguan data radar."

"Jika Anda melihat ada pola lingkaran atau garis-garis lurus berasal dari pusat lokasi radar ini disebabkan gangguan berkala data radar. Biro saat ini menyelidiki cara untuk mengurangi interferensi tersebut," sebut pernyataan itu.

Namun situs konspirasi telah dipenuhi puluhan teori menyangkut anomali aneh itu sebagai kedatangan makhluk asing, atau uji militer rahasia pemerintah untuk modifikasi cuaca. Ada yang percayaan militer Amerika telah mengembangkan Program Penelitian Frekuensi Tinggi Aktif Auroral.




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

Bagikan

Jangan lewatkan

Obyek Aneh Muncul di Langit Australia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.