Monday, November 09, 2009

tugas kuliah tentang deskripsi diri

nama saya Muhammad rizky halim ilyas. saya orang yang biasa saja..yang menyukai hal yang pasti
dan saya punya rasa penasaran yang sangat tinggi terhadap mistery,saya suka mistery yang bagi menurut
orang lain tak ada tapi bagi saya itu ada dan saya percaya akan hal itu..pernah saya dilecehkan
dihina karna saya percaya sama mistery tentang unidentified flying object(UFO) yang bagi menurut orang yang tidak percaya
mistery itu tidak masuk akal,walaupun saya di hina begitu tapi saya tetap dengan pendirian saya..saya juga suka dengan ilmu komputer
terutama tentang hacking dan cracking,menurut saya ilmu hacking dan cracking itu menyenangkan dan saya menyukainya...
tapi saya juga mempunyai sifat buruk bila ada suatu hal yang saya sukai dan terjadi suatu hal dengan hal yang saya sukai
tersebut saya bisa berbalik membencinya ...saya suka juga dengan ilmu telekomunikasi sebab saya dulu alumni SMK
Telkom sandi putra jakarta,dari dulu saya ingin bercita-cita ingin sperti ayah saya,dia orang yang simpel dangan pengtahuan
dan pengalaman yang banyak hingga dia bisa menjadi sperti sekarang ini bisa menghidupi keluarganya..saya juga mempunyai sifat yang tertutup
bila saya sedih dan sakit hati,saya hanya memendam rasa itu sendiri tapi saya juga punya kebiasaan buruk kalau marah,bila saya sudah tidak bisa
mengontrol emosi saya,saya bisa seperti kata orang dengan istilah membangunkan macan yang sedang tidur...saya juga suka solidaritas yang tinggi
dan saya juga punya rasa iba yang sangat tinggi terhadap orang-orang yang kekurangan dan butuh bantuan dari kita. ada satu lagi sifat buruk saya
bila ada orang baik terhadap saya,saya bisa 1000 kali baik terhadap dia dan bila ada orang yang jahat terhadap saya,saya bisa 1000 kali jahat terhadap
dia...

sekian deskripsi tentang diri saya..maaf bila ada kata yang tak berkenan
saya bukan ingin sombong atau merasa ingin di hormati atau jadi jagoan
tapi inilah deskripsi tentang diri saya yang sebenarnya...


akhir kata saya ucapkan terima kasih.

NAMA : MUHAMMAD RIZKY HALIM ILYAS
KELAS : 2KB04
NPM : 21108355
FAK. : ILMU KOMPUTER

UNIVERSITAS GUNADARMA 2009

Bagikan

Jangan lewatkan

tugas kuliah tentang deskripsi diri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.