Thursday, October 21, 2021

Flat Earth? Konspirasi Bumi datar.

 


Selama masa pandemi Covid ini saya menemukan channel bagus di youtube yang saya tonton selalu sampai habis, namun sekarang channel tersebut di hapus oleh youtube karena di anggap mengandung informasi yang tidak benar dan mengandung konspirasi.

Membahas soal Konspirasi saya sangat senang dengan pembahasan ini dan juga saya senang dengan channel dari bossdarling ini di karenakan banyak mengandung open mind untuk saya. Channel Yotube FE101 dari tahun 2014 dan saya baru menemukan nya di tahun 2020 lalu. kemana saja saya selama ini dalam pikiran saya.

walaupun channel di youtube sudah di hapus oleh youtube namun arsip video dari bossdarling sudah di backup ke telegram dan situs https://mbakyutube.com/. bagi teman teman yang ingin menonton video dari bossdarling bisa datang langsung ke channel tersebut atau bisa ke telegram nya.

untuk selanjutnya saya akan coba berbagi video nya di channel youtube saya sendiri dan di postingan selanjutnya akan saya bahas mengapa saya senang dengan konspirasi ini. see you next post.

Bagikan

Jangan lewatkan

Flat Earth? Konspirasi Bumi datar.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.