Thursday, October 21, 2021

Bangkit

 


Selama ini banyak sekali tantangan dan cobaan yang telah saya hadapi sampai saat ini kembali mencoba untuk bangkit dari situasi keterpurukan yang di alami. dari mulai kehilangan yang berharga untuk saya sampai ke pandemi ini di mulai dan sampai sekarang ini saya mencoba bangkit kembali dari keterpurukan ini.

dalam kebangkitan ini saya banyak belajar apa saja dari situasi yang terjadi saat ini. dan saya mencoba hal baru di segala bidang untuk di jalani. mulai dari memulai usaha kecil-kecilan lewat online yang nanti akan saya bahas di postingan selanjutnya. sampai saat ini saya masih menjalankan usaha kecil-kecilan ini. di next postingan akan saya bahas saya memulai usaha kecil-kecil tersebut. Terima kasih

Bagikan

Jangan lewatkan

Bangkit
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.