Saturday, October 01, 2016

Troops Karakter Wall Breaker

Wall Breaker

Wall breaker troops adalah pasukan yang membunuh dirinya sendiri hanya untuk menghancurkan pagar dan memberikan jalan masuk untuk giant agar dapat menyerang defense tower tanpa harus menghancurkan pagar terlebih dahulu namun prioritas serangan dari wall breaker adalah pagar satu kali menghancurkan pagar daya ledaknya di kalikan 40. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.






Berbeda dengan pasukan kecil lain nya seperti barbarian, archer dan goblin. Wall breaker termasuk pasukan kecil yang sangat mahal dan hanya dapat di upgrade sampai level 6 saja dan juga sudah di pastikan pada setiap tingkatan wall breaker akan bertambah besar dan bertambah kuat. Begitu juga dengan biaya yang dibutuhkan untuk mengupgrade wall breaker akan semakin besar.

Strategi Menyerang

·    Wall breaker di gunakan untuk menyerang dan menghancurkan pagar agar para pasukan penyerang seperti giant, golem bahkan pekka dapat masuk ke dalam base lawan.

Strategi Bertahan

·    Tidak ada cara yang baik untuk bertahan menggunakan wall breaker karna troops ini hanya bagus dan baik di gunakan untuk menyerang dan membuka jalan untuk giant atau golem memasuki base lawan.

Kelemahan

Kelemahan dari wall breaker adalah gerakan yang lambat dan dapat di habisi oleh archer tower, canon, mortar dalam sekejap, wall breaker juga tidak kebal oleh spring traps,bomb dan giant bomb yang di miliki oleh base lawan.

Combo

Combo yang baik untuk wall breaker adalah giant, golem dan pekka, saat pasukan besar seperti giant, golem pekka di turunkan barulah wall breaker di turunkan untuk menghancurkan pagar karna defense tower akan tersita oleh giant, golem atau pekka tersebut.








Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Wall Breaker
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
Thursday, February 17, 2022

Its a great pleasure reading your post.Its full of information I am looking for and I love to post a comment that "The content of your post is awesome" Great work.
baccarat

Reply