Tuesday, September 27, 2016

Troops Karakter Giant

Giant

Giant dalam Clash of Clans bisa dibilang cukup diperlukan untuk menembus pertahanan karena memiliki fokus sasaran Tower. Tidak memperdulikan bangunan lain, Giant akan menjadi senjata ampuh jika disandingkan dengan Healer. Memiliki serangan jarak dekat, Giant cukup ditakuti oleh par Tower dan juga pemain yang masih dalam jangkauan di bawah Town Hall 6. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.



Untuk saat ini Giant sendiri sudah memasuki Level 8, tentunya pada setiap tingkatan Giant akan bertambah besar dan bertambah kuat. Begitu juga dengan biaya yang dibutuhkan untuk membuat Giant akan semakin besar.

Strategi Menyerang

Biasanya para penyerang yang menggunakan strategi mengeluarkan beberapa Giant terlebih dahulu hingga mortar atau wizard tower menyerangnya baru mengeluarkan Wall Breaker. Tentunya ini adalah strategi yang cukup bagus mengingat kita harus menghancurkan Air Defense terlebih dahulu untuk menjaga Healer tetap aman.

Giant menghiraukan beberapa pasukan seperti Babarian King, Archer Queen, pasukan kastil Clan, dan juga Skeleton Traps. Tentunya hal ini dapat menjadi keuntungan saat mereka menyerang Giant, kalian bisa menyerang pasukan tersebut.

Dengan jumlah Giant yang banyak dan tambahan 2 healer kalian juga bisa meratakan base musuh dengan mudah. Tentunya harus berhati-hati dengan Air Defense.



Strategi Bertahan

Cara untuk bertahan dari Giant adalah dengan penempata Spring Trap yang tepat. Tentunya hal ini bisa menjadi hal yang bagus karena Giant tidak kebal terhadap Spring Trap layaknya Golem
Giant sebenarnya juga bisa menjadi pertahanan yang bagus di dalam kastil Clan.

Saat dimana pasukan musuh datang dan menyerang Giant, para tower yang kalian miliki akan dengan udah menghabisi pasukan musuh yang tersita perhatiannya.
 

Kelemahan
Kelemahan Giant terdapat pada Spring Trap yang akan melontarkannya dalam jarak yang jauh dan tidak akan kembali pastinya. Selain itu pasukan kastil yang paling tepat untuk menghabiskan Giant dalam sekejap adalah Wizard, karena Giant terbiasa berkumpul menghancurkan tower dan Wizard memiliki serangan area yang dapat membunuhnya dengan sekejap.

Combo

Giant sangat tepat jika disandingkan dengan healer karena memiliki hitpoint atau darah yang tebal. Cukup dua healer saja dapat membuat seisi desa yang kalian serang kalang kabut. Ditambah lagi dengan pasukan Archer yang hemat dan juga Barbarian akan menjadi combo yang cukup ditakuti.
 
untuk melihat kombinasi troops dengan giant kalian dapat menonton video di bawah ini :


Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Giant
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.