Monday, September 26, 2016

Troops Karakter Goblin

Goblin 

Goblin troops tidak banyak yang bisa di gunakan untuk goblin hanya untuk mencuri gold,elixir dan elixir storage saja, namun jika kalian menemukan base yang sudah tidak di rawat oleh user nya dan mendapati banyak loot yang berada pada tambang gold,elixir maupun dark elixir dan di letakan nya cukup berjauhan dari defense goblin sangat berguna sekali karna jika goblin menyerang tambang gold,elixir dan dark elixir maka serangan nya akan di kalikan 2 maka dari itu goblin sangat cepat sekali jika menghancurkan tambang . Mari langsung saja kita simak lebih detailnya.



Pada saat ini goblin sudah dapat di upgrade sampai ke Level 7, sudah di pastikan pada setiap tingkatan goblin akan bertambah besar dan bertambah kuat. Begitu juga dengan biaya yang dibutuhkan untuk mengupgrade archer troops akan semakin besar.

Strategi Menyerang

·         Goblin sangat cocok jika di turunkan saat defense dari musuh sudah tidak ada atau defense tersebut sudah rata.

·         Goblin adalah troops yang paling cepat jalan nya dan serangan nya di kalikan 2 jika menyerang tambang gold,elixir dan dark elixir.

·         Jika resource dari gold,elixir, dan dark elixir sudah habis maka goblin akan menyerang loot storage dan jika loot storage sudah di hancurkan maka goblin akan menyerang town hall.

·         Jika goblin di menyerang secara bergerombol maka pagar pun akan cepat di hancurkan.

·         Sama seperti barbarian dan archer kalian dapat menurunkan 1 goblin untuk memancing isi clan castle keluar dari sarangnya.

Strategi Bertahan

·         Tidak ada cara yang baik untuk bertahan menggunakan goblin karna goblin hanya di gunakan untuk menyerang tambang bagi kalian yang ingin mencuri loot dari lawan kalian.

Kelemahan

Kelemahan goblin sama seperti barbarian dan archer terdapat pada Spring Trap, bomb, giant bomb, archer tower , canon dan wizard tower dan defense yang lain nya yang akan membuat goblin hilang dalam sekejap. Selain itu pasukan kastil yang paling tepat untuk menghabiskan goblin dalam sekejap adalah Wizard, barbarian,archer karena archer yang terbiasa berkumpul menghancurkan tower dan Wizard memiliki serangan area yang dapat membunuhnya dengan sekejap.

Combo

Tidak ada combo untuk goblin karna goblin di pakai hanya untuk mencuri loot storage atau pun resource saja tidak bisa di sandingkan dengan troops lain nya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Goblin
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.