Friday, October 07, 2016

Troops Karakter Baloon

Baloon

Baloon merupakan troops udara yang sifat nya seperti giant hanya saja kalau giant adalahpasukan darat baloon pasukan udara namun dari segi attack per second mereka berbeda, baloon memiliki sifat tanker seperti giant hanya saja darah nya tidak sebanyak dan sekuat giant. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.

Baloon saat ini sudah dapat di upgrade sampai level 7 dengan harga yang semakin tinggi levelnya maka harga elixir nya juga semakin mahal, baloon tidak seperti pasukan udara lain nya dia hanya fokus kepada defense terdekatnya.





Strategi Menyerang

·    Baloon sangat baik jika level nya sudah tinggi.
·    Baloon dapat menyerang untuk sebagai tameng untuk naga dan minion.
·    Troop baloon juga dapat di duet kan dengan pasukan darat seperti wizard dan yang lain nya.
·    Untuk serangan yang banyak di pakai adalah baloon di duetkan dengan wizard atau pun hog rider.

Strategi Bertahan


·    Tidak ada cara yang baik untuk bertahan menggunakan Baloon karna troops ini hanya bagus dan baik di gunakan untuk menyerang dan menghabisi defense untuk memasuki base lawan.
 

Kelemahan
 

Kelemahan dari dari baloon adalah dengan air defense yang sudah memiliki level yang tinggi dan juga seeking air mine traps yang dapat mempercepat darah baloon habis karna terkena traps itu.
 

Combo
 

Combo yang baik untuk baloon dengan wizard maupun hog rider, baloon di turun kan pertama setelah namun di susul dengan hog rider dn wizard sebagai back up untukhog rider dan untuk memperlama darah serangan dengan menggunakan baloon maka spell heal di perbanyak.

Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Baloon
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.