Sunday, October 16, 2016

Troops Karakter Valkyrie


Valkyrie merupakan troops ke 3 dari dark barrack dengan kekuatan yang cukup kuat dan darah yang lumayan banyak, valkyrie dapat kalian andalkan bersamaan dengan giant sebagai tanker untuk menyerang. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.






Saat ini Valkyrie sendiri hanya sampai memasuki Level 5, tentunya pada setiap tingkatan valkyrie akan bertambah besar dan bertambah kuat. Begitu juga dengan biaya yang dibutuhkan untuk mengupgrade valkyrie akan semakin besar.

Strategi Menyerang

·    Valkyrie menjadikan giant sebagai tameng untuk dapat menyerang tower lain nya
·    Valkryrie dapat menyerang dan menghabisi isi clan castle yang ber isi barbarian,archer,wizard dengan jarak yang cukup dekat.
·    Valkyrie menyerang seperti wizard yaitu area spash di mana jika barbarian memukuli valkyrie maka valkyrie hanya memerlukan 1 putaran untuk menghabisi barbarian.
·    Serangan dari valkyrie sangat baik di duetkan dengan wizard.

Strategi Bertahan

·    Cara untuk bertahan dari valkyrie adalah dengan membuat isi castle dengan archer dan wizard atau pasukan udara yang lain nya.
·    Valkyrie kurang baik untuk isi clan castle sebab valkyrie serangan nya mesti jarak dekat dan tidak praktis.

Kelemahan

Kelemahan dari valkyrie adalah lemah terhadap spring traps dan giant bomb, dan juga jika menjadi isi clan castle valkyrie dapat di pancing ke ujung base dan tiggal meletakan archer secara terpencar maka valkyrie akan cepat mati.

Combo

Valkyrie sangat baik di kombinasikan dengan giant dan wizard, wizard di turunkan di belakang valyrie sebagai tameng dan untuk mempercepat dalam menghabisi suatu defense, jika giant berada di depan valkyrie maka giant menjadi tameng dari valkyrie tersebut.

kombinasi troops menggunakan valkyrie bisa dilihat video ini :

Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Valkyrie
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
Thursday, October 20, 2016

karakternya keren gambarnya... mirip mirip crafttheworld,, btw emang clash of clan masih pada dimainin orang ya..

Reply