Saturday, October 15, 2016

Troops Karakter Hog Rider

Hog rider troops merupakan troops ke 2 dari dark barrack, troops ini seperti giant yang di khususkan untuk menyerang defense tower namun dengan satu ke istimewaan nya yaitu tak perlu repot repot untuk menghancurkan pertahanan pagar dahulu sebelum masuk hog rider dapat melompati pagar dan langsung menuju ke defense tower yang sudah di targetkan nya. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.







Hog rider sangat merupakan troops dark barrack yang cukup murah biaya pembuatan nya dengan daya attack yang lumayan kuat menjadikan hog rider favorit untuk menyerang dengan cepat,semakin tinggi level Hog rider semakin tinggi pula kita mengeluarkan biaya dark elixir untuk mentraining nya.







Strategi Menyerang

·    Hog rider sangat baik di turunkan setelah giant, karna banyak pemain coc menduet kan giant dan hog untuk attacker, saat giant di turun kan biasa nya sesudah giant hog langsung di turun kan guna untuk mengecoh defense dari musuh.
·    Hog rider mengabaikan hero seperti barbarian king, archer queen dan grand warden.

Strategi Bertahan


·    Hog rider tidak baik di buat untuk strategi bertahan dalam clan castle karna sifat nya menyerang bukan untuk bertahan.
 

Kelemahan

Kelemahan dari hog rider adalah  troops kecil seperti wizard,barbarian darat lain nya dapat di habisi oleh traps seperti giant bom,spring traps juga hog rider memiliki darah yang lebih sedikit di banding dengan giant
 

Combo

Combo yang biasa di gunakan untuk troops hog rider adalah wizard di turun kan setelah hog rider dan beberapa perpaduan dari spell heal, spell freeze dan spell poison untuk mematikan isi dari clan castle musuh.


Kalian bisa menonton video cara menyerang dengan hog rider berikut :


Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Hog Rider
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.