Friday, October 14, 2016

Troops Karakter Minion

Minion adalah troop pertama jika kalian sudah bisa membuat dark barrack yaitu barrack yang biaya pembuatan troops nya menggunakan dark elixir, biasanya kalian jika sudah masuk ke town hall level 6 kalian sudah bisa membuat dark elixir storage untuk menampung dark elixir yang kalian curi dari base lawan. Yuk langsung saja kita simak lebih detail dari minion.







Pada saat ini minion sendiri sudah memasuki Level 7, tentunya setiap tingkatan minion akan bertambah besar dan bertambah kuat. Begitu juga dengan biaya yang dibutuhkan untuk mengupgrade minion troops akan semakin besar. 






Strategi Menyerang

·    Biasanya minion di turunkan setelah troops tangker menyerang dengan menjadikan troops tangker itu sebagai tameng untuk minion menghabisi apa yang ada di dekatnya.
·    Minion akan menyerang beberapa pasukan hero seperti Babarian King, Archer Queen, grand warden pasukan kastil Clan, dan juga Skeleton Traps. Tentunya hal ini dapat menjadi keuntungan saat mereka menyerang Giant, kalian bisa menyerang pasukan tersebut.
·    minion lebih baik di turunkan dengan cara terpisah atau menyebar untuk mengelabui defense tower dari base musuh.
·    Minion sangat baik untuk mengahancurkan builder hut yang di tempatkan secara terpisah di sudut base maps musuh.
·    Menurunkan 1 minion juga dapat memancing isi clan castle agar keluar dan kalian bisa mengahabisi isi castle dengan cara mengarahkan isi clan castle jauh dari defense musuh.
·    Minion juga dapat menyerang isi castle yang di isi oleh pasukan udara seperti naga,baloon dan giant.
 

Strategi Bertahan

·    Cara untuk bertahan dari minion adalah dengan penempatan, air bomb yang tepat  Tentunya hal ini bisa menjadi hal yang bagus karena minion tidak kebal air bomb tapi minion tidak dapat terdetksi oleh seeking air mine.
·    Minion sebenarnya juga bisa menjadi pertahanan yang bagus di dalam kastil Clan berdampingan dengan wizard. Saat dimana pasukan musuh datang dengan troops Giant, para tower yang kalian miliki akan dengan mudah menghabisi pasukan musuh karna giant tidak menghiraukan isi castle.
 

Kelemahan

Kelemahan minion terdapat pada air bom dimana jika kalian menumpuk minion secara bersamaan dan masuk ke area picu dari sebuah air bom maka semua minion yang kalian tumpuk akan hilang semua oleh air bomb tersebut.
 

Combo

Minion sangat baik di combo dengan baloon karna minion sebagai finisihing yang baik saat defense tower menyerang baloon dan pasukan baloon juga sebagai tanker dari minion dan di kombinasikan dengan spell heal dan rage maka akan sangat tepat minion di duetkan dengan baloon.

Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Minion
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.