Thursday, October 13, 2016

Troops Karakter Miner

Miner adalah troops yang berbentuk seperti tukang gali tanah, hehehe... miner merupakan karakter yang dapat menembus pagar seperti hog rider akan tetapi jika hog rider melompati pagar namun untuk miner di melewati pagar dengan cara menggali tanah dan dapat langsung menembus pertahanan lawan. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.




Miner  hanya dapat di upgrade sampai dengan level 4 saja, dengan biaya elixir yang cukup murah, berikut rincian biaya semakin naik level dari sebuah miner semakin baik serangan nya namun semakin mahal juga biaya elixir nya.




Strategi Menyerang

·    Strategi menyerang dari miner adalah dengan cara memberikan pasukan tanker yang untuk menjadi tameng dari miner agar miner dapat menyerang di belakang pasukan tanker tersebut.
·    Pasukan tanker seperti giant,golem, pekka atau bahkan pasukan udara juga dapat menjadi pasukan tanker yang baik untuk miner
·    Jika sudah menurunkan pasukan tanker, maka kedua baru turunkan miner beserta wizard untuk membackup miner yang sedang menyerang dan membantu serangan dari miner.

Strategi Bertahan

·    Strategi bertahan dari miner adalah dengan cara memancing miner ke pojok base yang jauh dari defense dan kalian dapat memukuli miner yang dapat menghabisi miner kapan saja.
 
Kelemahan

Kelemahan dari miner adalah tidak luput dari traps giant bomb namun miner dapat melewati spring traps karna miner jalan melewati bawah tanah, kelemahan dari miner yang lain adalah yang terbebas dari defense building.
 
Combo

Combo yang baik untuk miner meliputi pasukan darat adalah giant, golem dan pekka sebagai pelindung untuk miner dan juga wizard sebagai pembackup miner dan membantu serangan miner, untuk menambah darah healer juga baik di combo kan dengan miner beserta troops yang lain nya.

untuk serangan menggunakan miner kalian bisa menonton video di bawah ini :

Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Miner
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.