Wednesday, October 12, 2016

Troops Karakter Baby Dragon


Baby dragon merupakan troops udara seperti naga hanya saja ini versi kecil naga, ya namanya saja baby dragon,hehehe... akan tetapi baby dragon tidak dapat di remehkan begitu saja karna damage per second sama dengan damage per attack, lumayan kuat untuk di sandingkan dengan pasukan udara lain nya. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.




Baby dragon sampai saat ini dapat di upgrade sampai dengan level 4 saja, dengan biaya elixir yang cukup mahal, berikut rincian biaya dan perlindungan dari baby dragon,semakin naik level dari sebuah baby dragon semakin baik perlindungan nya namun semakin mahal juga biaya elixir nya.




Strategi Menyerang

·    Strategi menyerang dengan baby dragon adalah mensandingkan nya dengan troops pasukan udara lain nya.
·    Baby dragon sangat baik jika menyerang bersama daragon dan baloon beserta juga dengan lava hound.
·    Pertama strategi menyerang untuk baby dragon adalah menurunkan lava hound saat pertama kali untuk mengincar air defense yang dapat mengganggu serangan udara setelah itu baru kalian bisa melepaskan atau menurunkan baloon karna baloon mengincar defense terdekat lalu turun kan dragon bersama baby dragon untuk membantu serangan dari belakang.
 
Strategi Bertahan

·    Strategi bertahan dari baby dragon adalah menempatkan air defense dan air sweeper di dalam sebuah base yang sudah di lindungi dan di kelilingi oleh defense building yang lainya.
·    Jika baby dragon menjadi sebuah isi clan castle maka kalian harus memancing baby dragon keluar dari area maps base yang sudah di lindungi defense yang lain nya, jika sudah di pancing keluar dan bawa baby dragon ke pojok untuk di habisi oleh archer maupun wizard.
 
Kelemahan

Kelemahan dari baby dragon adalah baby dragon tidak luput traps air bomb maupun seeking air mine,jika seeking air mine mengenai baby dragon maka darah baby dragon akan tinggal sedikit dan tinggal berapa serangan dari archer tower maka baby dragon akan mati.
 
Combo

Combo yang baik untuk baby dragon adalah pasukan udara yang lain nya seperti lava hound, dragon, baloon dan minion karna untuk kombinasi serangan pasukan udara baby dragon cukup baik, namun baby dragon juga dapat di kombinasikan dengan troops pasukan darat seperti giant dan yang lain nya.


untuk melihat cara menyerang dengan baby dragon kalian bisa menonton video di bawah ini :

  

Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Baby Dragon
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.