Tuesday, October 11, 2016

Troops Karakter Pekka





Pekka
adalah troops terkuat dan termahal yang ada pada elixir barack,pekka memiliki daya serang yang mematikan dan kuat,namun pekka sangat lambat dalam menyerang dan berjalan untuk menuju target. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.




Untuk saat ini Pekka sendiri hanya memasuki Level 5, tentunya pada setiap tingkatan pekka akan bertambah besar dan bertambah kuat. Begitu juga dengan biaya yang dibutuhkan untuk mengupgrade pekka akan semakin besar.

Strategi Menyerang

·    Biasanya pekka di sandingkan oleh golem atau giant bertujuan untuk giant dan golem sebagai tameng dan pekka akan mengahabisi defense tower yang ke sedang sibuk menyerang giant atau golem kalian.
·    Pekka juga bisa sebagai tameng bagi para wizard yang menyerang di belakang pekka.
·    Pekka kebal terhadap spring traps maupun traps yang lain nya karna pekka memiliki banyak darah.

Strategi Bertahan

·    Cara untuk bertahan dari pekka adalah dengan membuat isi castle dengan archer barbarian atau pasukan udara yang lain nya.
·    Pekka tidak bagus untuk menjadi isi clan castle karna pekka menyerang secara single target,jika di keroyok oleh barbarian atau wizard maka pekka akan cepat mati.

Kelemahan

Kelemahan dari pekka adalah lemah dengan hidden tesla karna damage dari hidden tesla akan di kalikan 2 jika menyerang pekka. Pekka juga akan cepat mati oleh inferno tower. Pekka juga akan menyerang isi castle itu yang membuat pekka cepat mati karna pekka akan di alihkan perhatian nya oleh isi clan castle dan defense  akan menghabisi nya.

Combo

Pekka sangat baik untuk di duet kan oleh golem, giant dan wizard, banyak yang membuat strategi golem,wizard,pekka (gowipe) maupun giant,wizard,pekka (giwipe) sebagai tameng adalah golem atau giant dan pekka sebagai tameng oleh wizard.

untuk menyerang dengan combinasi GOWIPE kalian bisa melihat video di bawah ini :

 

Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Pekka
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
Sunday, October 16, 2016

BLOGWALKER - Rumahinject http://rumahinjectssh.blogspot.com/
Terima kasih sudah diberi kesempatan untuk melakukan koment dan berpartisipasi dalam memberikan aspirasi dalam artikel di blog anda,
perkenalkan kami dari team rumahinject sedang dalam budget yang tipis untuk dapat memberikan hasil yang maximal, oleh karena itu kami minta bantuan anda untuk memberikan sedikit space di blog anda yang berupa komentar, kita sama sama diuntungkan dan tidak akan ada yang rugi.
Blog kami membuat konten - BERITA
membuat resep Makanan terbaru
memuat konten islam untuk penyejuk rohani ISLAMI
memuat konten unik untuk para remaja Intermezo
ZOna PINTAR
Dan beribu konten lainnya yang akan terus bertambah sejak komentar ini diberikan,
Mari berkunjung ke rumahinject - semuanya kami undang kemari, baik melalui media sosial atau yang datang melalui google, kami terima dan siapkan artikel menarik untuk kalian baca,
Terima kasih.

Reply