Monday, October 10, 2016

Troops Karakter Dragon

Dragon 
adalah sebuah troop pasukan udara atau air troops yang sangat kuat dalam bertahan maupun menyerang naga mempunyai serangan yang sangat mematikan dari sekelompok pasukan udara yang ada pada clash of clans, dragon juga sangat cocok di sandingkan dengan pasukan darat lain nya namun dragon memiliki kapasitas camp yang besar. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.




Pada saat ini dragon hanya dapat di upgrade sampai ke Level 5, sudah di pastikan pada setiap tingkatan dragon akan bertambah besar dan bertambah kuat. Begitu juga dengan biaya yang dibutuhkan untuk mengupgrade dragon troops akan semakin besar.

Strategi Menyerang

·    Dragon merupakan pasukan udara selain baloon yang berada di elixir barrack.
·    Dragon sangat baik di sandingkan dengan lava hound dan pasukan udara yang lain nya.
·    Jika air defense dan air sweeper sudah kalian dapat menurunkan dragon untuk mempercepat menghabisi defense tower atau menghabisi loot storage.
·    Dragon juga bisa bergerombol dalam menyerang dan akan sangat cepat untuk menghabisi suatu defense tower jika dragon menyerang secara bergerombol.
·    Dragon sangat baik di turunkan setelah giant atau golem dengan mengkombinasikan pasukan darat dan udara.
·    Troops clan castle tidak luput dari serangan dragon.

Strategi Bertahan

·    Dragon cukup kuat untuk di isi dalam clan castle kita, musuh akan di buat kaget dan bingung jika musuh membawa pasukan darat kecil tetapi kita mempunyai isi clan castle dragon.

Kelemahan

Kelemahan dari dragon adalah air sweeper dan air defense, jika base musuh memiliki air defense dengan level yang cukup tinggi maka dragon kita akan cepat mati dan juga dragon akan cepat mati jika terkena traps seeking air mine.

Combo

Combo yang cukup baik untuk dragon adalah combo dengan menggunakan pasukan darat seperti giant untuk mengecoh defense tower dan wizard yang berada di belakang dragon untuk mempercepat dalam mengahabisi base lawan.

Kalian bisa menonton kombinasi menggunakan troops dragon di bawah ini :


Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Dragon
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.