Sunday, October 09, 2016

Troops Karakter Healer

Healer
adalah troops berbentuk seperti angel yang tugasnya adalah memberikan heal / darah kepada para troops penyerang dan menjaga para troop agar tetap hidup, namun healer hanya dapat memberikan perlindungan kepada para troops yang berada di darat tidak kepada troops pasukan udara, seperti naga,baloon,maupun minion. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.


Healer sampai saat ini hanya dapat di upgrade sampai dengan level 4 saja, dengan biaya elixir yang cukup mahal, berikut rincian biaya dan perlindungan dari healer,semakin naik level dari sebuah healer semakin baik perlindungan nya namun semakin mahal juga biaya elixir nya.





Strategi Menyerang

·    Strategi menyerang dari healer tidak ada, healer hanya bertugas untuk memberikan heal kepada para pasukan darat terdekat dengan nya agar para troops darat dapat tetap menyerang.

Strategi Bertahan

·    Healer dapat juga untuk bertahan jika di isi dalam clan castle dia akan keluar dan melindungi defense dengan memberikan heal pada building defense kalian.
 
Kelemahan
 
Kelemahan dari helaer adalah tidak cocok untuk di pakai untuk bertahan dan healer mudah di habisi oleh air defense yang mempunyai level yang tinggi, perlindungan healer lambat jika terkena air sweeper, healer tidak dapat mengelak dari traps boom balon yang bewarna hitam maupun merah dan healer juga dapat di tembaki oleh archer tower,wizard tower bahkan archer queen.
 
Combo
 
Combo yang baik untuk healer adalah giant, golem, pekka, kalian harus menurunkan giant terlebih dahulu baru helaer yang membackup darah dari giant,golem,pekka itu. Namun harap di pastikan agar air defense maupun air sweeper harus di hancurkan dahulu karna healer tidak akan bertahan lama jika di tembaki oleh air defense.

untuk melihat healer melindungi troops kalian bisa menonton video di bawah ini :

 

Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Healer
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.