Wednesday, September 07, 2016

Perbedaan Base Trophy,Farming dan Hybrid pada Clash Of Clans


Jika kalian bermain clash of clans terlintas dalam pikiran kalian adalah membangun desa kecil sampai dengan desa yang besar dan mempertahankan desa kalian juga mengatur strategi untuk menyerang desa lawan sampai mencuri harta lawan dan piala nya.

untuk mempertahankan desa kalian sudah pasti kalian akan membutuh base atau formasi yang dapat mempertahankan desa kalian. ada 3 macam disini untuk mempertahankan desa kalian pada clash of clans yaitu mempertahankan trophy, mempertahankan harta ( Farming ) atau keduanya mempertahankan trophy dan harta kalian ( Hybrid ). pada postingan kali ini saya akan membahas apa perbedaan dari ke 3 base tersebut.

1. Base Trophy

Base trophy adalah base untuk mempertahankan trophy kalian, base ini biasanya di pakai oleh pemain yang sudah memiliki town hall yang tinggi seperti town hall level 9,10 dan 11. dalam base trophy ini biasanya menempatkan town hall berada di tengah base maps dengan di kelilingi oleh semua defense kalian dan pagar sehingga dengan base trophy ini kalian tidak akan kehilangan trophy dengan mudah jika di serang oleh musuh,akan tetapi base ini biasanya mengabaikan harta yang diletakan di dekat pagar demi melindungi town hall, berikut gambar dari base trophy :



2. Base Farming

Base farming ini kebalikan dari base trophy yaitu mengabaikan town hall dengan biasa nya town hall di letakan di luar pagar sehingga para pemburu trophy akan mengincar town hall kalian, bagi para pengguna base farming ini trophy buat mereka tidak penting asalkan loot storgare mereka aman dari serangan para musuh. base ini biasanya di pakai oleh yang sedang mengumpulkan gold,elixir dan dark elixir untuk mengupgrade defense atau troops mereka, berikut gambar untuk base farming :


3. Base Hybrid

yang terakhir adalah base hybrid, base hybrid ini adalah gabungan antara 2 base yaitu base trophy dan base farming, biasanya yang memakai base ini adalah pengguna town hall 6,7 dan 8 yang sedang semangat untuk mengumpulkan gold dan elixir akan tetapi mereka juga ingin mempertahankan trophy nya agar mereka bisa mencapai liga tertinggi pada clash of clans, berikut gambar base hybrid :



itulah perbedaan base trophy,farming dan hybrid menurut saya semoga dapat membantu kalian yang belum mengetahui apa itu base trophy, base farming dan base hybrid pada game besutan supercell ini.

semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Perbedaan Base Trophy,Farming dan Hybrid pada Clash Of Clans
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.