Sunday, September 04, 2016

Clash Of Clans Town Hall Level 6



Setelah postingan clash of clans town hall level 5 mari kita lanjut ke ke town hall level 6

Town Hall level 6 sudah bisa dibilang saat dimana kalian sangat kuat dan tentunya sering di serang maka dari itu semakin kalian menaikan level dari town hall kalian akan mendapatkan tambahan defense dari town hall level 6. kalian dapat memepertahankan lagi town hall dan trophy kalian dengan base design yang kuat. Berikut saya akan memberikan beberapa kumpulan formasi coc th 6 :

Layout No.1




Maps Base ini dapat di katakan base design yang cukup kuat, bagaimana tidak town hall level 6 kalian di lindungi oleh defense mortar yang kuat dan clan castle yang jika di isi akan membuat pertahanan kalian semakin kuat.

Layout No.2


Ini adalah salah satu maps base town hall 6 terkuat yang harus kalian coba terapkan pada coc kalian, karna town hall level 6 kalian sangat di lindungi dan berada di tengah desa.

Layout No.3


Mungkin ini salah satu yang masuk ke dalam kategori  base coc th 6 unik, karna base ini berbentk seperti tanda panah kursor komputer akan tetapi base design ini tidak kalah hebatnya dengan formasi strategi unik lain nya.

Layout No.4


Base design ini simpel tapi membuat bingung para penyerang mebuang waktu untuk sampai menghancurkan town hall level 6 kalian, ini bisa jadi masuk ke deretan base coc th 6 unik lain nya.

Layout No.5


Dengan menempatkan beberapa traps di pintu masuk yang akan membuat pasukan giant akan terpental, maps base bisa menjadi andalan anda untuk kalian yang mencoba mempertahankan tropy dan base design ini cukup kuat dan termasuk base coc th 6 yang terkuat di dunia.

Layout No.6


Terlihat base design ini seperti tidak menarik di karenakan hanya berbentuk kotak kotak saja, namun maps base ini mempunyai formasi strategi yang kuat untuk melindungi town hall,harta dan trophy kalian, contoh base coc th 6 ini harus kalian coba. 

Layout No.7


Formasi coc th 6 terbaik ada pada base design ini, karena town hall level 6 kalian di lindungi sekali oleh defense yang kuat milik kalian dengan memancing dengan traps pada celah tembok yang terbuka.

Layout No.8


Base design ini masuk kategori coc th 6 terkuat dan terbaik untuk kalian yang melindungi town hall level 6 dan untuk mengamankan trophy kalian, base camp coc th 6 ini mengkotak kotak an defense kalian dan memberikan traps pada tembok yang terbuka untuk mengecoh lawan.

Layout No.9


Terlihat pada maps base ini formasi strategi yang baik untuk serangan udara,bisa di bilang ini base coc th 6 air sweeper untuk mengahalau serangan udara dengan menempatkat air sweeper dengan air defense secara berdekatan.

Layout No.10


Maps base coc th 6 ini terlihat sangat kuat untuk melindungi town hall level 6 dan mempertahankan trophy kalian dari rampokan musuh dengan memancing musuh agar tergiur akan harta kalian menjadikan base design ini menjadi base coc th 6 defense terkuat untuk kalian coba.

sekian base untuk th 6 kalian selamat mencoba dan selamat berkreasi.

Bagikan

Jangan lewatkan

Clash Of Clans Town Hall Level 6
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.