Monday, January 31, 2011

Komunitas UFO Kirim Tim ke Magelang


Komunitas pengamat UFO dan Alien Indonesia, UFONESIA, mengirim tim untuk menyelidiki crop circle yang ketiga di Magelang, Jawa Tengah. "Saya berangkat nanti malam, di sana akan bertemu dengan dua anggota lainnya," kata Muhammad Irfan saat dihubungi, Senin (31/1).

Irfan mengatakan apa yang diprediksinya tepat, crop circle akan terus muncul di Indonesia. Dan kemunculan yang berturut-turut dalam sepekan terakhir ini meyakinkannya bahwa ini bukan perbuatan orang iseng.

"Fenomena crop circle mungkin akan terus sampai tiga bulan ke depan," kata Irfan. Dia menaruh curiga, crop circle di Magelang ada kesamaan dengan yang di Bantul. "Karena itu saya akan ke sana untuk menyelidikinya."

Menurut Irfan, pada 2009 di Inggris juga terjadi fenomena crop circle yang terjadi secara berturut-turut dalam satu pekan. "Tiga kali juga, cuma lebih dahsyat, lingkarannya 500 meter," ujarnya.

Selain UFONESIA, komunitas UFO lainnya, BETA UFO juga mengirim tim ke sana. "Sudah ada yang di lokasi saat ini, mereka akan mengamati apakah ada kesamaan dengan crop circle di Sleman dan Bantul, tapi belum ada laporan lagi," kata pendiri BETA UFO, Nur Agustinus ketika dihubungi.

Tak hanya di Sleman dan Bantul, fenomena crop circle juga muncul di di Dusun Kumbangan, Desa Banyusari, Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah. Lokasi crop circle itu hanya tepat berada di depan pesantren Hidayatul Muhtadiin. Lokasi crop circle itu ditemukan sekitar pukul 07.00 oleh seorang santri Ponpes itu.

POERNOMO GR

sumber : tempointeraktif.com




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Komunitas UFO Kirim Tim ke Magelang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.