Monday, January 31, 2011

Benda Asing Terekam di Ponsel Santri Magelang


Tantowi, 24 tahun, seorang santri di pondok pesantren Hidayatul Mubtadiin Desa Banyusari Kecamatan Tegalrejo, Magelang berhasil merekam penampakan benda asing yang terbang di atas penemuan crop circle. “Awalnya tidak sengaja,” katanya saat ditemui di areal pondok pesantren asuhan KH. Muhammad Yasin itu, Senin (31/1).

Gambar itu, kata dia, diambil pada Minggu (30/1) sore kemarin, saat orang-orang mulai ramai berdatangan untuk menyaksikan crop circle di persawahan milik pengasuh pondok pesantren Hidayatul Mubtadiin. Dengan menggunakan kamera telepon seluler miliknya, awalnya dia iseng ingin mengabadikan kerumunan orang yang sedang menonton.

Namun setelah hasil gambar yang terekam di kameranya diamati dan diperbesar, dia melihat ada sebuah benda aneh yang melayang di atas langit. Meski tampak kecil dan nyaris tak terlihat, namun dia cukup yakin jika gambar titip hitam yang ada dalam gambar melayang di atas pohon kelapa dalam kameranya adalah benda asing (lihat fotonya). Untuk meyakinkan, dia membandingkannya dengan sejumlah hasil rekaman gambar lain dengan objek yang sama.

Crop circle ditemukan warga di Dusun Kumbangan, Desa Banyusari, Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah. Lokasi crop circle itu hanya tepat berada di depan pesantren Hidayatul Muhtadiin. Lokasi crop circle itu ditemukan sekitar pukul 07.00 oleh seorang santri Ponpes itu.

Temuan ini langsung menyebar ke santri Ponpes itu dan warga sekitar. Mereka pun akhirnya berbondong-bondong menyaksikan crop circle yang ada di persawahan itu.

ANANG ZAKARIA

sumber : tempointeraktif.com




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Benda Asing Terekam di Ponsel Santri Magelang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.