Monday, January 31, 2011

Ini Kesaksian Santri Soal Crop Circle Magelang

Crop circle yang ditemukan di persawahawan milik KH. Yasin, pengasuh pondok pesantren Hidayatul Muhtadin Dusun Kumbangan Desa Banyusari Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang pertama kali diketahui sekitar pukul 07.00, Minggu (30/1). Sebelum ditemukan, Sabtu (29/1) malam, seorang santi melihat angin bertiup kencang di lokasi.

“Cerita dia sedang melintas dan melihat angin kencang sampai lari ketakutan,” kata Siswanto, Kepala Desa Banyusari saat dihubungi melalui telepon seluler, Minggu (30/1) malam.

Lantaran ketakutan dengan fenomena angin kencang itu, Irfan, demikian nama santri itu kembali ke pondokan. Berikutnya, pada Minggu pagi, Irfan kembali ke area persawahan itu dan menemukan crop circle di sawah milik kiainya.

Menurut Siswanto, ada lima crop circle di persawahan itu. Satu crop circle berukuran sekitar tiga meter dan dikelilingi empat crop circle lain yang berukuran lebih kecil, sekitar 1,5 meter. Masing-masing crop circle itu terpisah. “Jadi berdiri sendiri bentuknya,” kata dia.

Lokasi crop circle itu hanya tepat berada di depan pesantren Hidayatul Muhtadiin. Temuan ini langsung menyebar ke santri Ponpes itu dan warga sekitar. Mereka pun akhirnya berbondong-bondong menyaksikan crop circle yang ada di persawahan itu.

ANANG ZAKARIA

sumber : tempointeraktif.com




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Ini Kesaksian Santri Soal Crop Circle Magelang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.